MotoGP

Coaching Clinic, Marquez Dipaksa Keliling Lima Lap oleh Siswa Balap Honda

Marc Marquez sempat dibuat keblinger oleh para siswa balap Astra Honda Racing School dalam sesi coaching clinic di sela-sela acara Meet and Greet yang

Coaching Clinic, Marquez Dipaksa Keliling Lima Lap oleh Siswa Balap Honda
Warta Kota/Banu Adikara
Juara dunia Moto GP, Marc Marquez saat memberi ceramah pada sesi coaching clinic yang diadakan PT Astra Honda Motors, Selasa (25/10). 

WARTA KOTA, SENTUL - Juara dunia Moto GP, Marc Marquez sempat dibuat keblinger oleh para siswa balap Astra Honda Racing School dalam sesi coaching clinic di sela-sela acara Meet and Greet yang diadakan PT Astra Honda Motors, Selasa (25/10).

Siang itu, Marquez melakukan penjelasan teori soal bagaimana posisi tubuh yang benar dalam balapan di depan 15 siswa Astra Honda Racing School.

Setelah sesi berlangsung selama 16 menit, Marquez bersama para siswa balap lalu beranjak ke sirkuit balap untuk menguji langsung teori yang diajarkan. Dalam rundown panitia, Marquez harusnya hanya melakukan tiga putaran.

Alih-alih masuk ke pit stop setelah tiga putaran, Marquez dan para siswa malah terus melaju. Putaran keempat, Marquez belum juga berhenti. Panitia pun sempat bingung.

Baru setelah putaran ke lima, Marquez dan para siswa masuk ke dalam pit stop.

Saat ditanya, Marquez mengatakan bahwa para siswa balap tidak mau berhenti memacu sepeda motor. 

"Saya sadar harusnya kami selesai setelah tiga lap. Tapi anak-anak ini semangat sekali. Mereka yang posisinya ada di depan saya tidak mau berhenti. Putaran berikutnya pun demikian. The kids never stop. Akhirnya mau tidak mau saya juga ikut," kata Marquez tertawa. (kar)

Penulis: Banu Adikara
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help