WartaKota/

ACC Tawarkan Paket Khusus Untuk Miliki Toyota Sienta

Astra Credit Company memberikan paket khusus bagi konsumen yang ingin memiliki Toyota Sienta, termasuk lewat program trade-in atau tukar tambah.

ACC Tawarkan Paket Khusus Untuk Miliki Toyota Sienta
istimewa
Deputy Chief Sales ACC Ezar Kumendang (kiri) dan Chief Operation Officer ACC Anton Rusli (baju orange) menyerahkan 1 unit mobil Toyota Sienta kepada kustomer disela acara Bazar Sienta di Kantor ACC, Jakarta Selatan, Sabtu (22/10). 

WARTA KOTA, PALMERAH-Paket khusus kepemilikan Toyota Sienta itu ditawarkan Astra Credit Companies (ACC) dalam Bazar Sienta yang digelar  Sabtu (22/10). Bazar ini digelar di Head Office ACC di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Dan bazar ini merupakan yang kedua kalinya setelah acara yang sama di tempat yang sama 17 September lalu.

”Atas permintaan kustomer, maka kami kembali menggelar bazar Sienta. Di acara ini, kami akan memberikan beragam produk dan kemudahan bagi kustomer yang menginginkan mobil baru Toyota Sienta dengan cara kredit,” kata Chief Operation Officer ACC Anton Rusli saat membuka bazaar yang dihadiri 310 kustomer setia ACC itu, Sabtu (22/10/2016).

Bazar Sienta yang pertama menggandeng Auto 2000. Kali ini ACC menggandeng Astrido Toyota, Tunas Toyota, Setiajaya Toyota, Plaza Toyota, dan Daya Toyota. Bazar ini digelar agar lebih banyak lagi pelanggan dan masyarakat yang mendapatkan kemudahan untuk memiliki mobil Toyota Sienta.

 ”Bagi pengunjung yang pengajuan kreditnya disetujui di acara ini akan mendapatkan souvenir langsung dan berkesempatan meraih door prize dengan beragam hadiah menarik. Khusus untuk good customer ACC akan mendapatkan fasilitas pre-approved untuk memiliki Toyota Sienta,” tambah Anton.

 Selain itu, ACC  memberikan sejumlah program yang sangat menarik bagi konsumen. Program itu antara lain, pengunjung yang ingin memiliki mobil Toyota Sienta diberikan paket kredit khusus. Bahkan, pengunjung juga dapat melakukan trade in mobilnya dengan mobil Toyota Sienta.

”Programnya sangat menarik,” kata Anton lagi.

Keseruan makin bertambah karena ACC membanjiri pengunjung dengan aktivitas dan hadiah menarik. Untuk 300 pengunjung pertama mendapatkan e-toll card dengan saldo sebesar Rp. 100 ribu. Pengunjung juga dapat melakukan test drive Toyota Sienta dan langsung mendapatkan souvenir.

ACC
Penyerahan Toyota Sienta pada konsumen ACC.

 Astra Credit Companies adalah grup perusahaan pembiayaan yang telah berdiri sejak 1982. Pada 1994, PT Astra Sedaya Finance bersama PT Swadharma Bhakti Sedaya Finance (SBSF), PT Astra Auto Finance (AAF), PT Staco Estika Sedaya Finance (SESF) dan PT Pratama Sedaya Finance (PSF) tergabung dalam kelompok pembiayaan dengan brand Astra Credit Companies (ACC).

ACC memiliki beragam produk pembiayaan, mulai dari pembiayaan mobil baru untuk produk Astra dan non Astra, pembiayaan mobil bekas melalui dealer maupun perorangan dan juga melayani pembiayaan Retail Commercial dan Fleet.

Penulis: Max Agung Pribadi
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help