Home »

News

Berita Heboh

Sejoli Kepergok Mesum di Tempat Umum Eh Si Wanitanya Malah Marah dan Ajak Polisi Ikut Gabung

Saat terpergok melakukan adegan seksual di tempat publik pada siang bolong, pasangan ini berkata kasar kepada polisi.

Sejoli Kepergok Mesum di Tempat Umum Eh Si Wanitanya Malah Marah dan Ajak Polisi Ikut Gabung
Youtube
Pasangan sejoli (kiri) terpergok melakukan aktivitas seksual di tempat umum. Saat ditegur polisi, mereka malah memarahi polisi tersebut. 

WARTA KOTA, PALMERAH-- Pasangan sejoli yang satu ini sungguh tidak tahu malu. Saat terpergok melakukan adegan seksual di tempat publik pada siang bolong, mereka justru berkata kasar kepada polisi.

Pasangan mesum itu kemudian menyuruh polisi tersebut untuk pergi dan tidak menghentikan aksi mereka.

Hal memalukan itu terjadi di luar sebuah klub malam di Zarate, sebuah kota di Buenos Aires, Argentina, Senin (17/10/2016) siang waktu setempat.

Dalam video yang tersebar di internet, terlihat seorang perempuan berambut hitam panjang sedang melakukan oral seks saat dua polisi tiba-tiba mendatangi mereka.

Pasangan ini pun terlihat tidak malu meskipun aktivitas mereka ternyata tidak hanya disaksikan oleh polisi, namun juga oleh beberapa warga sekitar yang kemudian merekam peristiwa itu.

Saat didatangi polisi yang meminta mereka berhenti melakukan aktivitas seksualnya, perempuan itu berdiri sambil gusar.

"Jangan hentikan kami sekarang," kata perempuan tersebut.

"Dia adalah pacarku dan aku bisa melakukan ini di manapun aku mau. Bahkan kalau kau mau, aku bisa melakukannya di hadapanmu," ujarnya kepada polisi seolah menawarinya.

Mendapat respon yang demikian, polisi itu memutuskan untuk menangkap dan membawa mereka ke kantor polisi untuk diinterogasi.

Dari penyelidikan sementara, pasangan sejoli itu ternyata sedang berada di bawah pengaruh minuman beralkohol ketika melakukan aktivitas seksualnya. Minuman itu mereka tenggak sepanjang malam di klub malam tersebut.

Namun apa pun alasannya, polisi tetap akan membawa kasus tersebut sampai ke pengadilan. (Eben Haezer Panca)

Editor: Suprapto
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help