Afgan Salah Tingkah Ditanyakan Soal Rossa

Menunjukan rasa senang dan berpelukan dengan Afgan, Rossa dengan percaya dirinya mengunggah video ke instagramnya.

Afgan Salah Tingkah Ditanyakan Soal Rossa
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Afgan 

WARTA KOTA, KEBON JERUK - Penyanyi Afgan Syahreza (27) memiliki kedekatan yang spesial bersama dengan penyanyi Rossa (38), belakangan ini.

Bahkan, ketika Rossa merayakan hari ulang tahunnya ke-38 tahun, pada 9 Oktober 2016 lalu, Afgan pun memberikan surprise party kepada janda satu anak itu.

Suprise tersebut diunggah oleh Rossa di akun sosial media instagram miliknya. Menunjukan rasa senang dan berpelukan dengan Afgan, Rossa dengan percaya dirinya mengunggah video ke instagramnya.

Ketika ditanyakan perihal tersebut disela-sela acara 'Kilau Raya MNC 25' di MNC TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (20/10/2016), Afgan rupanya salah tingkah.

Ia pun sempat memanggil pihak panitia penyelenggara, untuk meminta pertolongan menghentikan pertanyaan yang mempertanyakan seputar surprise untuk Rossa.

"Ocha kemarin kasih apa ya? Bingung saya jawabnya," kata Afgan.

Pelantun 'Sadis' ini rupanya memiliki panggilan sayang yang ditujukan kepada Rossa, dalam kesehariannya selama ini dan menjalin kedekatan hubungan dengan pelantun 'Ayat-Ayat Cinta' itu.

"Saya panggil dia (Rossa) Bubu. Tapi bukan cuma saya aja, semua manggil bubu," ungkap Afgan yang diartikan sebagai alasannya.

Namun, Afgan meminta doa agar hubungannya denggan Rossa baik-baik saja dan berjalan sesuai dengan apa yang mereka inginkan selama ini.

"Doain saja yang terbaik semoga bisa sama-sama bahagia," ujar Afgan Syahreza. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved