Oli Yamalube RS4GP Bikin Performa Motor Sport Maksimal

Oli Yamalube RS4GP memiliki spesifikasi Full Synthetic GP, API SL, SAE 10W-40, JASO MA2 yang dijual dengan harga per satu liternya Rp 165.000.

Oli Yamalube RS4GP Bikin Performa Motor Sport Maksimal
Alija Berlian Fani
Para SPG Yamaha yang sedang megang produk oli Yamalube RS4GP di Dealer Era Group, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (16/10/2016). 

Laporan wartawan wartakotalive.com, Alija Berlian Fani
 

WARTA KOTA, PASAR MINGGU -- Yamalube RS4GP, oli yang memiliki spesifikasi racing untuk mesin 4-stroke dan dikembangkan dari teknologi grand prix (GP) sudah hadir sejak bulan Juni 2016 lalu dan dan mulai di pasarkan pada Oktober 2016.

"Pemasaran sudah mulai dari awal bulan ini ke seluruh Indonesia. Oli ini dirancang khusus mengunakan teknologi motogp oleh Yamaha," kata Donny Ariyawan Kordinator Sparepart DDS 1 Yamaha pada waktakotalive.com di Dealer Era Group Yamaha, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (16/10).

Yamalube RS4GP merupakan oli full synthetic berkualitas tinggi yang mampu memberikan power tinggi pada track lurus, membuat akselerasi motor bagus, rasa perpindahan gigi yang nyaman, serta membuat noise dan vibrasi pada mesin menjadi rendah.

Mengusung tagline 'Ultimate Power for High Speed'

Oli Yamalube RS4GP memiliki spesifikasi Full Synthetic GP, API SL, SAE 10W-40, JASO MA2 yang dijual dengan harga per satu liternya Rp 165.000.

"Oli ini cocok untuk motor sport 150cc ke atas. Semua yang menginginkan performa terbaik untuk motor sportnya dapat mengunakan oli ini," ungkapnya sebelum acara nonton bareng MotoGp bersama komunitas motor.

Selain itu oli ini, memberikan perlindungan yang lebih baik untuk penggunaan harian pada motor sport dan juga memberikan power yang lebih baik dan meningkatkan potensi mesin motor sport dari penggunaan harian hingga balap.

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved