Restoran Ayam Goreng Korea, Chir Chir Fushion Chicken Factory Rambah Jakarta

Dengan varian menu yang isinya ayam, restoran masakan ayam asal Korea ini menjadikan remaja, wanita dan keluarga sebagai target utama

Restoran Ayam Goreng Korea, Chir Chir Fushion Chicken Factory Rambah Jakarta
Warta Kota/istimewa
Peresmian restoran ayam goreng khas Korea. 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Kehadiran restoran Korea di Jakarta bertambah dengan hadirnya Chir Chir (Chi-re-Chi-re) Fushion Chicken Factory di daerah PIK tepatnya di Ruko Garden House Blok B No. 20.

Dengan mayoritas varian menu yang isinya ayam, restoran masakan ayam asal Korea ini menjadikan remaja, wanita dan keluarga sebagai target utamanya.

Di buka sejak Maret lalu, Chir Chir Fushion Chicken langsung mendapatkan tempat di hati konsumennya, terlihat pada jam-jam makan siang dan makan malam yang selalu penuh.

Berbagai menu masakan ayam goreng maupun ayam panggang disajikan bersama saus khas Korea ditawarkan di restoran ini.

Nick Soetiono, Direktur Chir Chir Indonesia mengatakan, “Chir Chir Indonesia fokus pada rasa, penyajian yang unik dan value for money menjadikan restoran kami sebagai salah satu pilihan restoran ayam goreng di Jakarta”.

Di negara asalnya sendiri, Korea Selatan, Chir Chir adalah jaringan restoran terbesar dan mendapatkan penghargaan Brand of The Year selama 3 tahun berturut-turut dari Fourteenth Anniversary dan menyebar di China, Taiwan, Hongkong, Singapur dan Ausralia.

Keunikan lain di restoran ini adalah mengusung budaya Chimaek, yaitu budaya cara makan yang menyenangkan dan popular di kalangan remaja Korea Selatan dimana mereka mengkombinasikan ayam goreng dengan minuman bir dingin.

“Penyuka drama korea akan jatuh cinta pada Chir Cream Beer, salah satu minuman favorit disini yang merupakan bir yang di atasnya terdapat topping whipped cream yang apabila diminum akan menyisakan sisa whipped cream di mulut, penonton drama korea akan merasakan sensasi tersendiri setelah meminum cream beer tersebut.” Tutup Nick.

Dalam waktu dekat, Chir Chir Indonesia akan membuka cabang di daerah Kelapa Gading, Serpong dan Bali.

Ruko Garden House Blok B No. 20 – PIK

Halaman
12
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help