Perang Geng Motor

Penembak Dua Pemuda di Bekasi Ditangkap Polisi

Pelaku penembakan terhadap dua pemuda, Tribowo (20) dan Paul Martin Manurung (21) di Kota Bekasi akhirnya ditangkap polisi, Rabu (12/10) dini hari.

Penembak Dua Pemuda di Bekasi Ditangkap Polisi
Warta Kota
Ilustrasi borgol. 

WARTA KOTA, BEKASI -- Pelaku penembakan terhadap dua pemuda, Tribowo (20) dan Paul Martin Manurung (21) di Kota Bekasi akhirnya ditangkap polisi, Rabu (12/10) dini hari.

Pelaku, Hamzah Khanaini alias Anjas (20) ditangkap tanpa perlawanan saat bersembunyi di rumahnya, Kampung Rawa Bogo, RT 05/03 Kelurahan Jatimekar, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi.

"Betul, pelaku ditangkap oleh anggota gabungan Polsek Jatiasih, Polres Metro Bekasi Kota dan Polda Metro Jaya pada dini hari tadi tanpa perlawanan. Dia diamankan setelah dua hari buron," ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi Kota, Komisaris Rajiman saat dikonfirmasi pada Rabu (12/10).

Dua pemuda dari geng motor Gengster 24 Cipayung ditembak oleh geng motor lainnya.

Korban pertama adalah Paul Martin Manurung. Dia ditembak saat melaju dengan motornya di Jalan Raya Kodau, Pondokgede, Kota Bekasi pada Minggu (9/10) pukul 03.00.

Beruntung peluru gotri yang ditembakan pelaku hanya menyangkut di bagian leher.

Tak terima rekannya ditembak, Tribowo dan rekan-rekannya berusaha membalas dendam. Mereka lalu kembali ke rumah sambil menyiapkan senjata tajam.

Geng motor Gengster 24 Cipayung itu kemudian berkeliling mencari pelakunya.

Saat melintas di gang H. Porot RT 05/03, Jatimekar, Jatiasih, Kota Bekasi mereka mendapati geng motor 'Poncol' sedang nongkrong. Tanpa ada basa-basi, mereka lalu menyerang geng motor tersebut.

Sayangnya, pelaku Hamzah justru lebih dulu menembakkan senjatanya ke arah Tribowo. Korban Tribowo tewas dengan luka tembak di kepala dan badannya.

Halaman
12
Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved