Home »

Seleb

» Gosipi

Artis Menikah

Ini Alasan Sandra Dewi Sebut Pernikahan Impian

Sandra Dewi (33) mengaku pernikahannya bersama dengan pengusaha batu bara, Harvey Moeis adalah pernikahan impian.

Ini Alasan Sandra Dewi Sebut Pernikahan Impian
Kompas.com
Sandra Dewi. 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU - Bintang sinetron dan pemain film Sandra Dewi (33) mengaku pernikahannya bersama dengan pengusaha batu bara, Harvey Moeis adalah pernikahan impian.

Kenapa demikian? Karena wanita yang akrab disapa Sandra dan Harvey, memiliki mimpi untuk menikah di Gereja Katedral dan Disneyland Tokyo, Jepang.

Hal itu diakui oleh Sandra, saat ditemui di Pacific Place Mall, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2016) malam.

"Kalau saya maunya di Tokyo Disneyland. Kalau pasangan saya maunya di Katedral Jakarta. Jadi ini kayak impian kita masing-masing yang terwujud. Impian dia (Harvey) nikahnya di Katedral, sementara impian aku di Disneyland. Dua-duanya kita wujudkan," kata Sandra.

Keinginan Sandra menikah di Tokyo Disneyland ternyata harus melewati berbagai rintangan, dalam administrasi serta aturan yang berlaku di Jepang.

"Disana itu ketat sebetulnya. Pertama mereka enggak pernah nerima pernikahan dari luar, enggak boleh pakai baju dan make up dari luar. Pokoknya apa aja gak boleh," ucapnya.

"Nah mereka berhadapan sama orang Indonesia yang apa aja bisa dibicarakan. Saya beserta team (Disneyland Indonesia), akhirnya berusaha terus buat ngerayu," sambung Sandra seraya tertawa.

Untuk gaun pengantin tentu Sandra menggunakan pakaian yang berbeda saat di Tokyyo Disnyeland, ketika ia melangsungkan pemberkatan dan resepsi di Indonesia.

"Pakai gaun princess dan pakai mahkota bikinan Rinaldy Yunardi," ujar model cantik yang memiliki nama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri. (Arie Puji Waluyo

Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help