Mario Teguh Klaim Sakit Hati Tidak Diakui Ario Kiswinar

Mario menjelaskan, ketika Ario Kiswinar Teguh berusia 17 tahun, ia meminta kepada mantan istrinya agar Ario Kiswinar mengetahui siapa ayah biologisnya

Mario Teguh Klaim Sakit Hati Tidak Diakui Ario Kiswinar
Warta Kota/Nur Ichsan
Mario Teguh saat jumpa pers di Kantor Pengacara Elza Syarief di Jalan Latuharhari, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/10/2016). 

Laporan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

WARTA KOTA, MENTENG - Motivator Mario Teguh (60) akhirnya mengakui bahwa Ario Kiswinar adalah anak kandungnya, hasil dari pernikahan Mario dengan Ariyani Soenarto.

Usai pengakuan tersebut, Mario menceritakan hal pahit yang pernah ia rasakan, ketika ia mencari pengakuan kepada Ariyani Soenarto.

Mario menjelaskan, ketika Ario Kiswinar Teguh berusia 17 tahun, ia meminta kepada mantan istrinya agar Ario Kiswinar mengetahui siapa ayah biologisnya, melalui pemberitahuan dari ia atau Ariyani bahkan tes DNA.

"Saat itu ibu Aryani melarang saya memberitahu Ario Kiswinar tentang ayah biologisnya dan dia menyatakan bahwa dia sebagai ibunya yang akan memberitahu Ario Kiswinar," kata Mario Teguh.

Hal itu ia katakan ketika melakukan jumpa pers di Kantor Pengacara Elza Syarief di Jalan Latuharhari, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/10).

Setelah itu, Mario menjelaskan kalau ia bertemu dengan Ario Kiswinar Teguh di salah satu mall di Kelapa Gading, saat ia bersama dengan istrinya Linna Teguh sedang belanja tradisi keluarga.

"Kami bertemu di restauran. Saya berbicara dan menanyakan ke mas Ayo (panggilan kesayangan Mario kepada Ario sejak bayi). 'Tahu siapa ayah asli mas Ayo?' Saya tanyakan," ucapnya.

"Dia mengangguk. Tidak melihat atau menunjuk saya, tapi mengatakan 'Mr X'. Saya terkejut," sambungnya.

Mario melanjutkan, ungkapan kagetnya kepada jawaban Ario dikarenakan, Ariyani Soenarto mengatakan kepada Mario bahwa Ario Kiswinar bukanlah anaknya.

Halaman
12
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help