Lepas dari Wakapolda Lampung, Krishna Murti Mau Kurangi Tampil di Media

Kombes Krishna Murti akhirnya harus mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wakapolda Lampung. Ia menjabat hanya 2 bulan

Lepas dari Wakapolda Lampung, Krishna Murti Mau Kurangi Tampil  di Media
Warta Kota/Banu Adikara
Komisaris Besar Krishna Murti. 

WARTA KOTA, LAMPUNG - Wakapolda Lampung Kombes Bonifasius Tampoi melontarkan kalimat yang cukup menggelitik saat memberikan sambutan dalam acara pisah sambut Wakapolda Lampung dari Kombes Krishna Murti kepada dirinya di Graha Wiyono Polda Lampung, Kamis (6/10).

Baca: Kombes Krishna Murti Gagal Dapat Gelar Brigjen Polisi

Bonifasius Tampoi mengawali sambutan dengan menyapa para tamu undangan yang hadir, khususnya mantan pejabat polda di antaranya mantan Kapolda Lampung Suharjono Kamino dan mantan Karo Sarpras Polda Lampung Yusril Hakim.

Baca: Dituduh Aniaya Model, Ini Jawaban Kombes Krishna Murti

Bonifasius mengaku kembalinya ia menjabat wakapolda Lampung "mulang tiuh" karena dirinya belum lama pindah.

"Saya rasa tidak perlu perkenalkan diri, karena saya rasa sudah kenal semua, dan pejabat di sini sudah familiar semua. Saya pindah ke sini lagi udah kayak gosokan bolak balik," ujar Boni.

20161010 jajaran polda Lampung
Jajaran Polda Lampung

Menurut Boni, jabatan yang ia emban merupakan amanah dan merupakan tanggung jawab untuk mendukung kapolda membina kamtibmas sehingga menjadi aman dan lancar.

"Saya mohon dukungan dari pejabat dan pemda serta kabupaten kota membantu tugas Pak Kapolda berjalan dengan baik," pintanya.

Acara pisah sambut juga diwarnai saling puji antara Kombes Krishna Murti dengan Kapolda Lampung Brigjen Ike Edwin.

Krishna yang lebih dulu menyampaikan sambutan, mengaku banyak mendapat pelajaran dari kepemimpinan Ike yang sudah melakukan terobosan kebijakan kepolisian dan non kepolisan dalam memimpin Lampung.

Halaman
123
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved