WartaKota/

Persija Jakarta

Bambang Pamungkas Jadi Pahlawan Kemenangan Persija Jakarta

Bambang Pamungkas pun jadi salah satu bintang tim berjulukan Macan Kemayoran pada laga terbaru mereka, Minggu (9/10/2016) malam.

Bambang Pamungkas Jadi Pahlawan Kemenangan Persija Jakarta
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Striker Persija, Bambang Pamungkas, merayakan gol yang dicetak Ade Jantra saat mengalahkan PS TNI 1-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (10/6/2016). 

WARTA KOTA, SOLO— Persija Jakarta meneruskan tren positif mereka di TSC 2016. Bambang Pamungkas pun jadi salah satu bintang tim berjulukan Macan Kemayoran pada laga terbaru mereka, Minggu (9/10/2016) malam.

Main di Stadion Manahan, Solo, Persija menang 3-2 atas tamunya Barito Putera. Pada laga ini, Hong Soon Hak, Bambang Pamungkas, dan Greg menjadi pencetak gol Persija.

Khusus Bepe, sapaan Bambang Pamungkas, pemain ini dimainkan saat Persija tertinggal 1-2. Pelatih Persija Muhammad Zein Al Hadad memasukkan Pemilik nomor punggung 20 itu pada menit ke-76.

Dia menggantikan Ramdani Lestaluhu. Semenit masuk lapangan, Bepe sukses menjebol gawang Barito Putera yang dikawal Aditya Harlan.

Selepas laga, pelatih dengan sapaan akrab Mamak itu mengakui, Bepe merupakan pesepak bola yang layak diacungi jempol atas komitmennya.

”Bepe itu pemain yang bisa dijadikan panutan. Saya pernah bilang, suatu saat Bambang akan dimainkan. Lalu mala mini, dia jadi pahlawan,” kata Mamak.

Laga ini merupakan pertandingan pertama Bepe dimainkan sebagai pilar Persija di TSC 2016, sejak tim ini ditangani Mamak. Namun, Bepe mampu menjawab kepercayaan sang pelatih. (juara.net)

Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help