Anak Mario Teguh

Ario Kiswinar Tidak Akan Tes DNA di DVI Mabes Polri

Ario Kiswinar enggan mengikuti undangan untuk melakukan tes DNA, yang diajukan oleh Mario Teguh ke Mabes Polri pada 6 Oktober 2016 lalu.

Ario Kiswinar Tidak Akan Tes DNA di DVI Mabes Polri
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Aryani Soenarto bersama Ario Kiswinar Teguh 

WARTA KOTA, SEMANGGI - Ario Kiswinar enggan mengikuti undangan untuk melakukan tes DNA, yang diajukan oleh Mario Teguh ke Disaster Victim Identification (DVI) Indonesia Pusat Kedokteran dan Kesehatan, Mabes Polri pada 6 Oktober 2016 lalu.

Hal itu dikatakan oleh kuasa hukum Ario Kiswinar Teguh, Ferry Amahoerseya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (10/10/2016) usai menjalani pemeriksaan oleh penyidik.

Menurut Ferry, ketidak mau-an nya untuk mengikuti tes DNA, karena ia sudah melaporkan Mario Teguh ke Polda Metro Jaya, pada 5 Oktober 2016 lalu.

"Kita enggak mau. Kita sudah serahkan semuanya ke penyidik," kata Ferry.

Ferry menambahkan, tuntutan tes DNA yang dilakukan oleh Mario Teguh tersebut juga muncul dari Kompas TV. Ia juga ragu, DVI Mabes Polri akan melakukan permintaan Mario Teguh untuk tes DNA.

"Apa iya DVI akan menerima? Justru kita nantang dia untuk tes DNA. Ayo dong, tapi atas perintah penyidik Polda Metro Jaya," ucapnya.

Karena sudah terlanjur melaporkan Mario Teguh ke penyidik, Ferry melanjutkan bahwa kliennya akan tetap konsisten membawa laporan nya itu ke meja hijau.

"Saya komunikasi terus dengan Ario Kiswinar dan bu Aryani. Kita tetap konsisten semua permasalahan diselesaikan oleh penyidik," ujar Ferry Amahorseya.

Mario Teguh rupanya sudah menyambangi Mabes Polri, untuk meminta bantuan melaksanakan Tes DNA dalam menyikapi kasusnya dengan Ario Kiswinar Teguh.

Permintaan untuk melakukan Tes DNA pun dilakukan bersama dengan tim kuasa hukumnya, yang diketuai oleh Elza Syarief.

Berdasarkan surat yang diterima Warta Kota, Elza Syarief Law Office sudah mengirimkan secara tertulis, untuk melakukan tes DNA ke Disaster Victim Identification (DVI) Indonesia Pusat Kedokteran dan Kesehatan, Mabes Polri pada 6 Oktober 2016.

Bahkan, pihak Mario Teguh juga sudah melayangkan surat kepada pihak Ario Kiswinar Teguh pada 6 Oktober 2016, untuk memenuhi undangan tes DNA dari DVI Indonesia Mabes Polri. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved