Menuju DKI Satu

Agus-Sylvi Kukuhkan Tim Kampanye

Pengukuhan turut dihadiri Ketua tim kampanye Nachrowi Ramli beserta wakilnya.

Agus-Sylvi Kukuhkan Tim Kampanye
Warta Kota/Faizal Rapsanjani
Pasangan calon Agus Harimurti dan Sylviana Murni kukuhkan tim kampanye untuk Pilgub DKI 2017 di Is Plaza, Jalan Pramuka, Jakarta Timur, pada Jumat (7/10/2016). 

WARTAKOTA, MATRAMAN -  Bakal pasangan calon Agus Harimurti dan Sylviana Murni kukuhkan tim kampanye untuk Pilgub DKI 2017 di Is Plaza, Jalan Pramuka, Jakarta Timur, pada Jumat (7/10/2016).

Pengukuhan turut dihadiri ketua tim kampanye Nachrowi Ramli beserta wakilnya. Diantaranya yakni, wakil ketua satu Abdul Ajiz (PPP), wakil ketua dua Hasbiallah Ilyas (PKB), wakil ketua tiga Eko Hendro Purnomo (PAN), dan sekretaris Vike Veri Ponto (Demokrat).

Nachrowi Ramli mengatakan, hingga saat ini jumlah yang tergabung dalam tim kampanye berjumlah 300 orang.

"Sebetulnya saya menginginkan 500 orang, maka dari itu kita masih membuka kesempatan bagi yang mau bergabung," katanya saat berada di podium.

Nara (sapaan karib) menyebut, jumlah yang akan terus bertambah sesuai dengan situasi politik saat Pilkada DKI 2017 nanti.

Dari 300 nama tim kampanye, kata Nara, tim tersebut disiapkan untuk bisa memperkenalkan bakal Paslon Agus-Sylvi ke masyarakat Jakarta.

Bakal calon gubernur Agus Harimurti pun mengucapkan rasa syukur di pengukuhan tim kampanye Agus-Sylvi.

"Alhamdulilah pada sore hari ini kita dapat dipertemukan kembali dalam suasana yang semangat dan keyakinan, hari ini adalah bersejarah, kita sudah membacakan nama tim sukses yang langsung dikomandoi oleh nachrowi," kata Agus, dihadapan tim kampanye.

"Setiap nama yang disebut memiliki peran yang penting u tuk meraih kemenangan, insyallah," sambungnya. (Faizal Rapsanjani)

Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help