WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Kasus Asusila

Dewi Perssik Sebut Saipul Jamil Kurusan Selama di Penjara

Penyanyi dangdut Dewi Perssik (30) mengaku sering menjenguk mantan suaminya, Saipul Jamil di penjara.

Dewi Perssik Sebut Saipul Jamil Kurusan Selama di Penjara
Arie Puji Waluyo
Dewi Perssik 

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN - Penyanyi dangdut Dewi Perssik (30) mengaku sering menjenguk mantan suaminya, Saipul Jamil di penjara.

Karena rutin menengok, sehingga wanita yang akrab disapa Dewi itu tahu kondisi Saipul Jamil ketika ia terakhir menjenguknya.

"Mas Saipul tambah kurus sekarang. Saya sempat tanya ke dia, 'gimana mas Saipul di sana?' Dia bilang, 'insya Allah cuman ngejalanin dua tahun aja mih.' Gitu sih percakapan aku sama dia," kata Dewi.

Hal itu ia katakan saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Parapatan, Jakarta Selatan, Rabu (5/10/2016).

Selain rutin menjenguk, pemilik goyang gergaji ini mengaku sering melakukan komunikasi melalui telepon, saat Saipul Jamil sedang istirahat makan siang.

"Dia (Saipul Jamil) nanya 'kapan mih kesini lagi? Ajarin kita senam lagi dong'. Pasti kalau saya ada waktu akan kesana lagi untuk membuat dia senang dan semua tahanan," ucapnya.

Mendengar hukuman penjara Saipul Jamil ditambahkan menjadi lima tahun, Dewi Perssik mengaku kaget dan sangat sedih lantaran ia pernah merasakannya.

"Saya pribadi kaget dan sedih. Kasihan yah mas Saipul ditambah gitu," ujar Dewi Perssik. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help