Sepak Bola

Besok, 9 Calon Ketua Umum PSSI 2016-2020 Lakukan Debat Publik

Sembilan calon Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) periode 2016-2020 akan melakukan debat publik pada Selasa (4/10/2016).

Besok, 9 Calon Ketua Umum PSSI 2016-2020 Lakukan Debat Publik
Warta Kota
Lambang PSSI 

WARTA KOTA, SENAYAN - Sembilan calon Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) periode 2016-2020 akan melakukan debat publik pada Selasa (4/10/2016).

Debat yang diselenggarakan Koordinatoriat PSSI Pers ini akan berlangsung pada Selasa siang pukul 14.00 di SCTV Tower lantai 8, Senayan, Jakarta Pusat.

Adapun sembilan calon Ketua Umum PSSI periode 2016-2020 adalah Bernhard Limbong, Erwin Aksa, Letnan Jenderal TNI Edy Rahmayadi, Eddy Rumpoko, Jenderal TNI (Purn.) Moeldoko, Tonny Aprilani, Sarman El Hakim, Djohar Arifin Husin, dan Kurniawan Dwi Yulianto.

Kesembilan calon ini terpilih menjadi calon Ketua Umum setelah melalui serangkaian proses, mulai dari proses verifikasi yang dilakukan Komite Pemilihan, hingga ke Komite Banding.

"Dalam acara ini, para calon bisa menyampaikan visi dan misi mereka terhadap masyarakat luas. Acara akan disiarkan secara langsung, " kata Ketua Koordinatoriat PSSI Pers, Decky Jasri.

Kongres PSSI sendiri nantinya akan dilakukan pada tanggal 17 Oktober pekan mendatang. Akan dipilih 15 Komite Eksekutif baru yang terdiri dari satu ketua umum, dua wakil ketua umum, dan 12 anggota komite eksekutif

Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar mendukung adanya acara debat tersebut. "Semoga berjalan dengan baik. Jangan saling menjatuhkan," katanya.

Agum sendiri pada Senin malam mengundang seluruh calon Ketua Umum untuk silaturahmi di kediamannya, di Jalan Panglima Polim III, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Penulis: Banu Adikara
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help