Anak Mario Teguh

Ario Kiswinar Menunggu Kebaikan KompasTV

Ario Kiswinar bersama tim kuasa hukumnya, menyambangi Studio Orange Kompas TV, di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Senin (3/10/2016).

Ario Kiswinar Menunggu Kebaikan KompasTV
Arie Puji Waluyo
Ario Kiswinar Teguh bersama tim kuasa hukumnya. 

WARTA KOTA, PALMERAH - Ario Kiswinar bersama tim kuasa hukumnya, menyambangi Studio Orange KompasTV, di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Senin (3/10/2016).

Kedatangan Ario Kiswinar bersama tim kuasa hukumnya untuk meminta tiga hal, terkait hasil pengakuan Mario Teguh yang tayang secara live di KompasTV, Jumat (9/9/2016) dalam program 'Sapa Indonesia Pagi'.

Tiga poin tersebut ialah meminta untuk KompasTV memfasilitasi tes DNA, program 'Golden Ways' Mario Teguh diputus kontrak atau mengundurkan diri, dan meminta untuk Aryani bisa menjelaskan fakta mengenai Mario Teguh di 'Sapa Indonesia Pagi' KompasTV.

"Kami sudah bertemu dengan staff program 'Sapa Indonesia Pagi' untuk menjelaskan tiga permintaan kami. Semua sudah diterima," kata kuasa hukum Ario Kiswinar, Ferry H Amoherseya SH MH.

Namun, pihak Ario Kiswinar hanya bisa menunggu hidayah dari KompasTV. Karena, kedatangannya hanya ditemui oleh staff bukan pinpinan dari 'Sapa Indonesia Pagi'.

"Kami masih menunggu. Kenapa kami sangat menunggu? Karena pengakuan Mario Teguh lah yang membuat kami terlibat," ucap Ferry. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help