Ario Kiswinar Berharap Kompas TV Fasilitasi Tes DNA

Ario Kiswinar Teguh berharap Kompas TV memfasilitasi tes DNA untuk membuktikan pengakuannya sebagai anak kandung Mario Teguh.

Ario Kiswinar Berharap Kompas TV Fasilitasi Tes DNA
Arie Puji Waluyo
Ario Kiswinar bersama tim kuasa hukumnya saat berkunjung ke kantor redaksi KompasTV di kawasan Palmerah Barat, Jakarta. 

WARTA KOTA, PALMERAH-Ario Kiswinar Teguh meminta tiga hal kepada Kompas TV, terkait pengakuan Mario Teguh yang menyangkal Ario Kiswinar adalah anaknya. Salah satu dari tiga hal tersebut ialah meminta untuk Kompas TV memfasilitasi tes DNA. Ucapan mengenai tes DNA itu diucapkan oleh Bayu Setyono, pembawa acara 'Sapa Indonesia Pagi'.

"Kami menagih tantangan tes DNA yang disampaikan Mario Teguh, melalui wawancara bersama Bayu Setyono di acara tersebut. Bayu menyanggupi untuk memfasilitasi pengaturan waktu pelaksanaan test DNA tersebut," kata Ferry H Amoherseya SH MH, kuasa hukum Ario Kiswinar saat berada di Kompas TV, Palmerah, Jakarta Barat, Senin (3/10/2016).

Namun, permintaan Ario Kiswinar tidak berbuah manis saat mengunjungi Kompas TV. Staf program 'Sapa Indonesia Pagi' pun tidak bisa memastikan, kapan akan dilakukan tes DNA tersebut.

"Mereka bilang, mereka akan hubungi Bayu dan juga pihak Mario Teguh, sekalipun tidak ada keterikatan dalam hal ini," ucap Ferry.

Pada medio 22 September 2016 lalu, Ferry menegaskan akan melakukan tes DNA jika laporan Ario Kiswinar diterima polisi. Pihak Ario Kiswinar ingin tes DNA dilakukan oleh penyidik. Bukan dari pihaknya, pihak Deddy Corbuzier, atau pun pihak Mario Teguh.

Soal penolakan fasilitas tes DNA dari Kompas TV, Ario Kiswinar mengaku sudah memperkirakan hal itu. Karena ia akan meminta bantuan penyidik kepolisian.

"Kita kan meminta tantangan dari Bayu mengenai tes DNA. Kami tau hasilnya nihil. Jadi nanti kita meminta dari penyidik untuk tes DNA," ujar Ferry. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved