Home »

Seleb

» Gosipi

Atiqah Hasiholan Menuding Diserang Tim Sukses Ahok

Bintang film Atiqah Hasiholan (34) beberapa waktu lalu, sempat marah besar di media sosial karena ada yang membully keluarganya.

Atiqah Hasiholan Menuding Diserang Tim Sukses Ahok
Arie Puji Waluyo
Atiqah Hasiholan 

WARTA KOTA, PALMERAH - Bintang film Atiqah Hasiholan (34) beberapa waktu lalu, sempat marah besar di media sosial karena ada yang membully keluarganya.

Kemarahan itu pun Atiqah luangkan pada sembilan poin yang ia unggah melalui akun pribadinya, yakni @atiqahhasiholan.

Saat ditemui di area Kompas Gramedia, Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (30/9/2016), Atiqah menuding kalau akun yang membuat ia marah di twitter merupakan salah satu akun tim sukses Basuki Tjahja Purnama alias Ahok.

"Coba deh cek twitter gua. Sempat panas kemarin. Gua mikirnya kayaknya tim suksesnya Ahok deh. Tapi belum tau juga sih," kata Atiqah.

Namun, emosinya pun di redam oleh sang suami, Rio Dewanto yang ditemui di tempat yang sama. Karena mereka sedang mempromosikan film 'Wonderful Life' produksi Penerbit KPG.

"Masih dugaan tim sukses Ahok. Jangan langsung percaya gitu ah sayang," ucap Rio Dewanto yang berusaha menenangkan istrinya itu.

Atiqah pun membalas komentar dari suaminya itu. "Yah entah lah. Cuman feelingnya kesana aja," ujar Atiqah Hasiholan.

Sebelumnya, terdapat akun twitter @RennyFernandez memposting sebuah kalimat yang menyinggung perasaan Atiqah Hasiholan.

"Serang anaknya jg ajah, sama Rio. Lumayan ngefek tuh.. Gada brand n film yg mau pke anaknya. Krn males ama emaknya," tulis akun @RennyFernandez.

Seketika, postingan tersebut dibalas oleh Atiqah Hasiholan melalui akun twitternya. Ia membalasnya dengan sepuluh poin postingan.

Halaman
12
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help