Penemuan Mayat

Sanusi Tewas Usai Minum Teh Manis Gelas di Terminal Blok M

Sanusi (58), warga Ciledug, Tangerang, tewas setelah minum segelas teh manis di Terminal Bus Blok M, Jakarta Selatan, Sabtu (1/10/2016) siang.

Sanusi Tewas Usai Minum Teh Manis Gelas di Terminal Blok M
Wartakotalive.com/Dwi Rizki
Sanusi (58), warga Jalan Masjid XII RT 03/07 Kelurahan Sudimara Timur, Ciledug, Tangerang Selatan, ditemukan tewas di terminal Blok M, Jakarta, Sabtu (1/10). 

WARTA KOTA, BLOK M— Sanusi (58), warga Ciledug, Tangerang, tewas setelah minum segelas teh manis di Terminal Bus Blok M, Jakarta Selatan, Sabtu (1/10/2016) siang.

Seorang penumpang yang ditemukan tewas tergeletak di jalur keluar bus dalam kota Terminal Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan,  Sabtu (1/10) mengejutkan penumpang tengah menunggu bus.

Terlebih, korban diketahui terjatuh dan tewas seketika saat korban sedang berjalan sembari meminum segelas teh merek Ale-ale.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Purwanta, mengatakan, berdasarkan keterangan saksi yang berada di lokasi kejadian, Sanusi minum kemasan merek Ale-ale

Gelas minuman ringan itu juga masih dipegang oleh Sanusi, warga Jalan Masjid XII RT 03/07 Sudimara Timur, Ciledug, Tangerang.

"Menurut keterangan saksi, korban sebelumnya terlihat sedang berjalan sendirian sambil minum teh Ale-ale ke arah Terminal Blok M. Secara tiba-tiba, korban kemudian jatuh sendiri, periksa saksi sudah meninggal dunia," ungkapnya.

Sementara, terkait penyebab kematian korban diungkapkannya belum dapat dipastikan.

Karena itu, walaupun pihaknya tidak menemukan adanya tanda-tanda penganiayaan, jenazah pria malang tersebut telah dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk dilakukan autopsi.

Seperti diketahui, seorang penumpang, Sanusi (58) warga Jalan Masjid XII RT 03/07 Sudimara Timur, Cileduk, Tangerang Selatan ditemukan tergeletak tewas di jalur keluar bus dalam kota Terminal Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Sabtu (1/10)

Penemuan jenazah pria malang tersebut pertama kali diketahui oleh sejumlah penumpang serta anggota Dinas Perhubungan (Dishub) yang bertugas di lokasi pada sekira pukul 10.00 WIB.

Korban yang mengenakan pakaian safari serta sepatu pantofel warna coklat itu terlihat tergeletak dengan tetap mengenakan tas backpack di jalur keluar bus Terminal Blok M mengarah Jalan Prapanca Raya.

"Belum diketahui penyebab kematian korban. Tim identifikasi sudah cek TKP (Tempat Kejadian Perkara-red) dan evakuasi korban," ungkap Kompol Purwanta, Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan kepada Warta Kota di Mapolres Metro Jakarta Selatan pada Sabtu (1/10).

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved