Ada Layanan Streaming, Olivia Jensen Bisa Nikmati Karya Filmnya

Adanya aplikasi layanan streaming memberikan keuntungan tersendiri bagi Olivia Jensen.

WARTA KOTA, KEBAYORANBARU-Adanya aplikasi layanan streaming memberikan keuntungan tersendiri bagi Olivia Jensen. Kini pemain film 'Mari Lari' itu bisa menikmati karya-karyanya yang selama ini belum pernah disaksikan.

"Streaming jadi pas banget buat gue dan film-film gue yang lama pun akhirnya sekarang bisa masuk," ujarnya saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2016) malam.

Pasalnya dikarenakan kesibukan yang begitu padat, Olivia mengaku tidak pernah sempat melihat film-film yang pernah dibintangi. Hal itu diperparah dimana selama ini dirinya tidak pernah mengabadikan momen tersebut.

"Selama ini gue syuting tapi gue jarang nonton karya-karya gue‎ karena kan suka enggak di-update dan udah tayang. Pas udah tayang, gue lagi syuting. Gue juga enggak pernah record, mungkin banyak public figure yang record film atau karya mereka tapi gue enggak pernah," ucapnya.

Kini dengan adanya layanan streaming, keinginannya tersebut menjadi kenyataan.

"So I'm happy, sekarang gue bisa nonton nih yang lama-lama yang belum sempat gue nonton. Ya sangat membuat hidup gue jadi lebih mudah," katanya.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved