Pengendara Motor Tewas Terlindas Container di Jalan Raya Cacing

Kecelakaan yang juga melibatkan seorang wanita yang diketahui bernama Lilik Lestari dan saat itu dibonceng oleh suaminya sendiri, yakni Lilik Lestari.

Pengendara Motor Tewas Terlindas Container di Jalan Raya Cacing
Warta Kota
Ilustrasi 

WARTA KOTA, CILINCING - Seorang pengendara sepeda motor Honda Vario 125 berwarna biru dan bernopol B4293TGR, Denis Erlangga (25), tewas seketika lantaran terlindas truk container bernopol B9302SO di Jalan Raya Cakung Cilincing (Cacing), Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (27/9/2016), sekitar pukul 17.30 WIB. Beruntung seorang wanita yang dibonceng sekaligus merupakan istri Denis, yakni Lilik Lestari (24) selamat dari maut.

Pantauan Warta Kota, sejumlah warga di lokasi ramai-ramai melihat sebuah kantung jenasah oranye yang berisikan jenasah Denis. Kejadian na'as itu juga berimbas sepanjang Jalan Raya Cacing macet hingga puluhan kilometer.

Terlihat motor yang dikendarai Denis hancur di bagian roda depan di bibir Jalan Raya Cacing. Kecelakaan yang juga melibatkan seorang wanita yang diketahui bernama Lilik Lestari dan saat itu dibonceng oleh suaminya sendiri, yakni Lilik Lestari.

Beruntung, nasib Lilis tak seburuk Denis yang sudah terbujur kaku terbungkus kantung jenasah. Lilik yang saat itu pingsan nampak dibantu warga agar segera sadarkan diri.

Upaya warga pun nihil. Alhasil, Lilik langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) menggunakan mobil milik warga sekitar. Warga berbondong-bondong mengangat tubuh Lilik.

Sementara jenasah Denis pun turut serta diangkat oleh pihak kepolisian dan dimasukkan ke dalam mobil ambulance. Kronologi kejadian yang menimpa pasangan suami istri (pasutri) tersebut diketahui saat Denis mengendarai sepeda motor dan tengah membonceng Lilik melintas di Jalan Raya Cacing menuju Kawasan Cakung, Jakarta Timur.

Saat melintas di turunan jembatan Jalan Raya Cacing, kondisi jalan diketahui licin berpasir sehingga kemudi sepeda motor yang dikendarai Denis, oleng hingga terseret sejauh belasan meter. Lilik yang saat itu ikut terjatuh dan berupaya berdiri untuk menepi, truk container langsung datang melintas lalu melindas bagian kepala Denis hingga pecah.

"Kondisi pengendara bernama Denis ini sudah tewas. Denis merupakan warga asli Kampung Batu Tumpang, RT 11/07 Kelurahan Garut Cikaret, Garut, Jawa Barat ini mengalami luka di bagian kepala. Diketahui kepalanya pecah karena terlindas truk," jelas anggota Satlantas Unit Cilincing, AIPTU Setyoko di lokasi.

Lebih lanjut Setyoko mengatakan, untuk truk container berikut dengan pengemudinya langsung diamankan warga setempat, dan sudah dibawa ke kantor polisi untuk jalani pemeriksaan. Setyoko juga mengatakan, Lilik kini dibawa ke rumah sakit terdekat oleh warga sementara jenasah Denis langsung dibawa ke rumah sakit cipto mangunkusumo (RSCM).

Penulis: Panjibaskhara
Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved