Mario Teguh Menilai, Tes DNA Sudah Tidak Efektif

Karena, kondisinya sudah pro dan kontra. Bukan Pak Mario menolak, tapi kita berpendapat, tes DNA tidak efektif lagi.

Mario Teguh Menilai, Tes DNA Sudah Tidak Efektif
istimewa
Mario Teguh 

MENTENG, WARTA KOTA -- Perdebatan panas mengenai pengakuan Ario Kiswinar Teguh yang meminta Mario Teguh mengakui dia adalah anaknya, sedang menjadi perhatian publik belakangan ini.

Pengakuan yang diucapkan oleh Ario Kiswinar Teguh itu dilakukan ketika ia dipanggil menjadi bintang tamu, dalam program acara 'Hitam Putih' Trans 7, yang dipandu oleh Deddy Corbuzier.

Usai pengakuannya di program tersebut, pihak Mario Teguh pun geram. Kemudian, Mario --panggilan Mario Teguh-- memberikan somasi kepada Ario Kiswinar Teguh, Deddy Corbuzier, dan Permata Kumara Teguh (adik kandung Mario Teguh).

Ketika mendapatkan somasi dari Mario Teguh, Deddy Corbuzier pun geram. Ia bahkan mengatakan ia dan Trans 7 bersedia memfasilitasi untuk adanya tes dna.

Mario Teguh pun tidak mau melakukan Tes DNA.

Melalui kuasa hukumnya, Vidi Galenso Syarief mengatakan, kondisi yang sudah tidak kondusif di mana Mario Teguh tidak ingin melakukan Tes DNA.

"Karena, kondisinya sudah pro dan kontra. Bukan Pak Mario menolak, tapi kita berpendapat, Tes DNA tidak efektif lagi," kata Vidi saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (23/9/2016).

Bahkan, jika tes dna itu dilakukan, hasil dari tes tersebut dianggap oleh pihak Mario Teguh akan menimbulkan pro dan kontra yang semakin panas.

Bagi Mario, pengakuan Ario Kiswinar adalah anaknya dan ingin tes dna, merupakan pengakuan yang sangat menggelikan. Kenapa demikian? Karena pengakuan itu ketika status Mario Teguh sudah terkenal.

"Menurut pengakuan Mario, sekian puluh tahun yang lalu, pak Mario yang sudah menginginkan tes dna untuk membuktikan anak ini anak siapa," ucapnya.

Selain itu, yang menjadi salah satu bahan permasalahan Mario Teguh dengan Ario Kiswinar adalah Aryani Soenarto, sempat mengucapkan Ario Kiswinar bukan lah anak motivator kenamaan itu.

"Ketika di undang makan saat Ario Kiswinar berusia 17 tahun, bu Aryani mengatakan bahwa Ario Kiswinar bukan anaknya Mario. Itu yang mengucapkan bu Aryaninya," kata Vidi Galenso Syarief. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved