Syuting Film di Penang, Shafira Umm Terkena Diare

Bermain dalam film 'Spy in Love' menyisakan sebuah pengalaman yang tidak terlupakan bagi Shafira Umm.

Syuting Film di Penang, Shafira Umm Terkena Diare
twitter.com
Shafira Umm. 

WARTA KOTA, KELAPA GADING -- Bermain dalam film 'Spy in Love' menyisakan sebuah pengalaman yang tidak terlupakan bagi Shafira Umm.

Pasalnya wanita yang berperan sebagai agen mata-mata internasional bernama Megan tersebut sempat mengalami diare saat syuting di Penang, Malaysia.

Shafira menceritakan kedatangannya ke Penang merupakan yang pertama kalinya.

Wanita yang dikenal sebagai presenter itu pun penasaran dengan street food yang ada di Penang.

Namun rasa penasaran itu harus dibayar dengan diare yang dialaminya.

"Di sana (Penang) kan terkenal dengan street food-nya dan mungkin aku enggak cocok kali ya, kaget atau apa gitu. Jadi waktu makan di restoran yang ada di pinggiran jalan, aku cobain macam-macam, habis itu aku diare," katanya saat ditemui di acara pemutaran film 'Spy in Love' di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Selasa (20/9).

Ketika itu, Shafira mengaku dirinya membeli mie khas yang ada di Penang yang tampilannya seperti laksa. Namun entah bagaimana, tidak lama menyantap makanan itu, Shafira malah diserang diare. Alhasil selama proses syuting film, Shafira harus berurusan dengan diare.

"Mungkin ada petisnya tapi petisnya beda sama kaya yang ada di sini. Mungkin kaget atau apa ya, jadi selama (syuting) di Penang 10 hari itu aku diare total," ujarnya.

Akibat kejadian itu, Shafira pun mengaku tidak berani makan yang macam-macam selama berada di Penang. Untuk mengakali kejadian itu, selama syuting di sana Shafira lebih memilih memakan roti.

"Kalau waktunya makan aku tetap makan, tapi aku milih banget misalnya makan nasi sama kuah aja udah, terus sama beli coklat. Walaupun habis itu aku ke toilet, enggak apa-apa yang penting aku makan. Jadi gitu deh, diakalin aja," ungkapnya. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved