Patung Lilin Anggun Kembali Diluncurkan di Museum Madame Tussauds

Penyanyi dan penulis lagu internasional, Anggn C Sasmi, meluncurkan patung lilin barunya dalam acara Asia's Got Talent di Madame Tussauds di Bangkok.

Patung Lilin Anggun Kembali Diluncurkan di Museum Madame Tussauds
Warner Music Indonesia
Patung liling Anggun C Sasmi 

WARTA KOTA, PALMERAH-- Penyanyi dan penulis lagu internasional,  Anggn C Sasmi, meluncurkan patung lilin barunya dalam acara Asia's Got Talent di Madame Tussauds di Bangkok.

Para penggemar Anggun memiliki kesempatan unik untuk audisi di panggung menegangkan di depan juri superstar, yang diluncurkan oleh Anggun sendiri dalam sebuah acara eksklusif.

Pada acara pers Warner Music Indonesia menyebutkan,  Mr Noppadon Prapimpunt, Kepala Bangkok Cluster Merlin Entertainments (Thailand) Ltd, mengatakan: "Anggun tidak hanya memiliki bakat sejati sebagai seorang kelahiran Indonesia yang paling terkenal di dunia, tapi album internasional pertamanya juga dirilis di 33 negara di seluruh dunia."

Dia menambahkan, Anggun adalah artis wanita Asia terlaris di luar Asia dan berhasil dengan single yang meraih posisi di tangga lagu Billboard di Eropa dan Amerika.

Perannya baru-baru ini sebagai salah satu juri dari Asia's Got Talent juga membuktikan bahwa Anggun benar-benar merupakan salah satu dari orang-orang yang paling dikenal di dunia.

"Banyak penggemar Anggun dan pengunjung Madame Tussauds telah meminta kami untuk membuat patung lilin dirinya, oleh karena itu,merupakan suatu kehormatan besar kami untuk memiliki Anggun secara nyata dengan kami di sini hari ini dan kami sangat senang menyambut patung lilin dirinya di sini di Madame Tussauds Bangkok," katanya. (pro)

Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved