Pemilukada DKI Jakarta

Sandiaga Uno Nazar Tidak Akan Cukur Rambut

Calon penantang petahana gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno bernazar tidak akan mencukur rambutnya hingga pendaftaran terakhir 23 September 2016.

Sandiaga Uno Nazar Tidak Akan Cukur Rambut
Warta Kota/Mohamad Yusuf
Sandiaga Uno saat blusukan di pemukiman Kali Krukut, Tamansari, Jakarta Barat, Jumat (27/5). 

WARTAKOTA, KEBAYORAN BARU - Calon penantang petahana gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno bernazar tidak akan mencukur rambutnya hingga pendaftaran terakhir 23 September 2016.

Pun Sandiaga Uno menyebut, usai ia mendaftar dan menjadi kandidat di Pilgub DKI Jakarta 2017, Sandi bernazar akan berziarah ke makam pahlawan nasional dan ziarah di tanah suci Mekah.

"Saya akan bernama dari hari ini sampai Jumat tidak akan bercukur," kata Sandi, sapaan karibnya, Selasa (20/9).

"Dan berziarah dari pendiri bangsa ini dan di tanah suci," sambungnya.

Sementara itu, pertemuan antara partai Gerindra dan PKS yang di hadiri oleh para petinggi partai seperti, Prabowo Subianto, dan Salim Segaf Al-Jufri pada Senin(19/9) kemarin, membicarakan mengenai komunikasi koalisi kekeluargaan.

"Tadi malam sudah ada pertemuan dengan Gerindra dan PKS, bahwa komitmen koalisi tetap solid, dan akan berusaha merangkul partai lainya (dikabarkan membentuk koalisi poros baru)," kata Sandi di Posko Relawan Sandi Uno, Jakarta.

Sandi mengatakan, bahwa ia menginginkan koalisi kekeluargaan duduk bersama dan menentukan siapa calon pada tiga hari kedepan.

"Sesuai namanya, kita mempererat koalisi kekeluargaan dengan cara kekeluargaan. Kita akan tentukan pasangan calon bersama-sama. Dengan landasan aspirasi masyarakat," kata Sandi. (Faizal Rapsanjani)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved