Mario Teguh Ketakutan Tes DNA

Deddy mengatakan bahwa Mario Teguh ketakutan untuk melakukan tes DNA.

Mario Teguh Ketakutan Tes DNA
istimewa
Mario Teguh 

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN - Kisah Ario Kiswinar Teguh yang membeberkan kisah hidupnya, yang ditinggalkan seorang ayah yang diduga Mario Teguh, menjadi perbincangan hangat ditengah-tengah masyarakat.

Tidak hanya suasana panas yang timbul dari pihak Ario Kiswinar dan Mario Teguh. Karena, bola panas ini mengikutsertakan presenter dan mentalis Deddy Corbuzier (39) yang mengundang Ario Kiswinar di program acaranya 'Hitam Putih' Trans 7.

Balesan Somasi juga sudah dilakukan oleh Mario Teguh dan Deddy Corbuzier. Bahkan, pihak Deddy pun memfasilitasi untuk motivasi ternama itu melakukan tes DNA kepada Ario Kiswinar.

Saat ditemui di gedung Trans, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (19/9) malam, Deddy mengatakan bahwa Mario Teguh ketakutan untuk melakukan tes DNA.

"Saya mendengar dari pemberitaan, katanya beliau (Mario Teguh) tidak mau tes DNA. Katanya nanti kalau benar gimana? Saya gak ngertikan maksudnya," kata Deddy.

Padahal, lanjut Deddy, awalnya Mario Teguh ingin melakukan tes DNA terhadap Ario Kiswinar, bukan melalui program acaranya, melainkan secara tertutup.

"Tapi kita bahkan dari tim memfasilitasi untuk tes DNA supaya semuanya clear. Tapi malah tidak mau kan. Bingung saya nya," ucap Deddy.

Melihat tindakan Mario Teguh yang berubah, membuat Deddy menilai situasi panas Mario Teguh dan Ario Kiswinar semuanya akan baik-baik saja.

"Kalau pak Mario Teguh benar, semuanya akan baik-baik saja kok," kata pria yang memiliki nama lengkap Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help