Keterlaluan, Gerombolan Pengendara Motor Mengeroyok Dua Pemuda

Jadi, kemungkinan salah sasaran. Untuk mencegah kasus ini menyebar dan balas dendam, enam pelaku pengeroyokan dibekuk.

Keterlaluan, Gerombolan Pengendara Motor Mengeroyok Dua Pemuda
Namesake
Ilustrasi pemukulan. 

WARTA KOTA, DEPOK -- Gerombolan pengendara sepeda motor dengan membabi buta mengeroyok dua pemuda yakni Riki Nurbani (26) dan Fendi (24) saat sedang nongkrong di Jalan Raya Merdeka, Mekarjaya, Sukmajaya, Depok, Senin (19/9) malam.

Riki dan Fendi yang merupaka warga Mekarjaya, Sukmajaya, Depok itu mengalami luka memar dan lebam di tubuhnya. Keduanya sempat dirawat di klinik terdekat sebelum akhirnya diperbolehkan pulang.

Dari hasil penyelidikan, Polsek Sukmajaya berhasil mengamankan enak pelalu pengeroyokan tak lama setelah kejadian. Mereka adalah MT (20), AS (22), DC (22), AA (24), WH (20), dan JR (25).‬

Kapolsek Sukmajaya, Komisaris Supriyadi menuturkan untuk mencegah meluasnya kasus perkelahian ini pihaknya bergerak cepat dan langsung mengamankan enam pelaku.

Menurutnya dari penyelidikan kedua korban mengaku tidak mengenal enam pelaku dan mengaku tidak tahu apa-apa, saat mereka akhirnya dikeroyok.

"Jadi, kemungkinan salah sasaran. Untuk mencegah kasus ini menyebar dan balas dendam, kami langsung amankan enam pelaku pengeroyokan," katanya.

Suryadi menjelaskan kasus ini berawal saat seorang pelaku pengeroyokan yakni MT mengaku sempat diserang sekelompok pemotor di Jalan Merdeka, Depok, Senin malam.

Saat itu MT sedang menunggu rekannya di sana.

Tak terima dirinya dipukul sekelompok pemotor MT memberitahukan hal itu ke sejumlah temannya yang ada tak jauh dari Jalan Merdeka, Sukmajaya, Depok.

Dari keterangan MT, mereka akhirnya mencari orang yang memukul MT di sepanjang Jalan Merdeka Raya dengan menggunakan motor.

Halaman
12
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved