Pernikahan dengan Adiezty Fersa Berlangsung Tertutup, Gilang Dirga Minta Maaf

Pasangan Gilang Dirga dan Adiezty Fersa Putri Lahari akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri. Akad nikah berlangsung Minggu sore berjalan khidmat.

Pernikahan dengan Adiezty Fersa Berlangsung Tertutup, Gilang Dirga Minta Maaf
Nurul Hanna
Gilang Dirga resmi melamar Adiez di kawasan Kebayoran Baru, Rabu (17/8/2016). Cincin yang dipakai Adiez adalah cincin yang dibeli Gilang 2014 lalu. 

WARTA KOTA, KELAPA GADING - Pasangan Gilang Dirgahari dan Adiezty Fersa Putri Lahari akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri.

Akad nikah keduanya yang berlangsung Minggu sore  berjalan begitu khidmat di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Gilang tiba pukul 16.15 WIB di gedung tersebut. Mengenakan beskap putih gading, Gilang tak mampu menyembunyikan rasa groginya.

Ia diapit kedua orangtuanya, Wendi Indra dan Risnawati serta anggota keluarganya yang lain.

Ketika dipersilakan masuk ke gedung, wajah Gilang terlihat tegang.

Tak lupa, sebelum memasuki ruang akad nikah, Gilang sempat bercanda sembari meminta doa pada awak media agar prosesi pernikahannya berjalan lancar.

"Doain yah, semoga lancar," kata Gilang saat dijumpai pada Minggu (18/9/2016) sore.

Sayangnya, ketika momen ijab kabul itu berlangsung, awak media yang sedar itadi menunggu tak bisa mengabadikan kebahagiaan Gilang dan Adiez.

"Mohon maaf, acara ini tertutup. Jadi, awak media silahkan tunggu di luar, ya. Kami sudah menyediakan ruangan khusus media," ujar salah satu staf wedding organizer (WO) yang mengurus acara.

Namun, selang beberapa waktu, staf WO yang lain ikut menginfokan bahwa Gilang dan Adiezty sudah resmi menikah.

"Sudah resmi," jawabnya, lalu berlalu. (Novrina/tabloidnova.com)

Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help