PT Kino Indonesia Jalin Kerjasama dengan Persib Bandung

Sebagai bentuk kerjasama tersebut, logo Panther Energy disematkan pada pada jersey latihan Persib Bandung.

PT Kino Indonesia Jalin Kerjasama dengan Persib Bandung
Warta Kota/Dody Hasanuddin
Sebagai bentuk kerjasama PT Kino Indonesia Tbk dengan Persib Bandung, logo Panther Energy disematkan pada pada jersey latihan Persib Bandung. 

WARTA KOTA, PALMERAH -- PT Kino Indonesia Tbk melakukan kerjasama dengan tim sepak bola kebanggaan masyarakat Jawa Barat, Persib Bandung.

Sebagai bentuk kerjasama tersebut, logo Panther Energy disematkan pada pada jersey latihan Persib Bandung.

Dukungan Panther Energy diharapkan dapat menjadi energi baru Persib untuk berlatih dengan disiplin. Latihan merupakan salah satu proses penting meraih kembali kejayaan Persib pada TSC 2016.

"Kolaborasi Panther Energy dan Persib adalah wujud nyata kemitraan untuk mendukung prestasi olahraga Indonesia. Langkah Panther Energy sebagai minuman energi yang menyegarkan dapat memberikan semangat kepada pemain Persib agar terus berprestasi sampai ke tingkat internasional," ujar General Manager Marketing Baverages PT.Kino Indonesia Tbk, Marliana, di Jakarta, Sabtu (17/9).

Merliana menambahkan, kerja sama Panther Energy dan Persib akan berlangsung pada tahun ini.

"Kami memilih jersey latihan karena kita tahu tanpa latihan tidak mungkin ada kemenangan. Kita ingin support Persib di latihan," tuturnya.

Seperti diketahui Persib Bandung beberapa kali menjuarai kompetisi nasional, sedangkan Panther Energy pemenang Indonesia Best Brand Award 2014 kategori minuman berenergi dalam kemasan cup.

Sementara itu, Vice President Sales and Marketing PT Persib Bandung Bermartabat Girindra Aditya Warman mengatakan kehadiran minuman energi yang berslogan "Rasakan Energinya” itu menjadi semangat dan energi baru bagi Persib Bandung. Dengan begitu, ia berharap kedepannya kerja sama ini dapat terus berlangsung lama.

"Panther Energy memberikan energi ekstra sehingga para pemain Persib menjadi lebih bersemangat dan berenergi. Diharapkan kerja sama ini dapat terus berlangsung dan memberikan dampak positif bagi Persib Bandung dan juga PT Kino Indonesia Tbk," ujarnya.

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman dan para pemain Persib sendiri, menyambut positif kerja sama Persib Bandung dengan dengan produk minuman berenergi, Panther Energy. I Made Wirawan, Kim Jeffrey Kurniawan dan Hariono dipilih sebagai ikon mewakili pemain untuk sponsor Persib.

Kemitraan dan partisipasi sponsor seperti Panther Energy diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi perusahaan lain untuk berkontribusi terhadap kemajuan sepakbola Indonesia.

Bagi Persib, Sinergi pemain, pelatih, klub, bobotoh atau suporter, serta Panther Energy diharapkan ikut andil membawa Persib berprestasi di level nasional bahkan internasional.tuturny. (dod)

Penulis: Dody Hasanuddin
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help