Aa Gatot dan Narkoba

Pemeriksaan Teman Aa Gatot Ditunda karena Launching DPO

Penyidik dari Kepolisian Daerah Metro Jaya menunda pemeriksaan salah satu teman dekat Aa Gatot Brajamusti, Wahjoeono terkait kepemilikan senjata api.

Pemeriksaan Teman Aa Gatot Ditunda karena Launching DPO
Akhdi Martin Pratama
Teman dekat Gatot Brajamusti, Wahjoeno saat di Mapolda Metro Jaya, Kamis (15/9/2016). 

WARTA KOTA, SEMANGGI -- Penyidik dari Kepolisian Daerah Metro Jaya menunda pemeriksaan salah satu teman dekat Aa Gatot Brajamusti, Wahjoeono terkait kepemilikan senjata api.

Hal ini dikarenakan yang bersangkutan harus mewakili Aa Gatot Brajamusti dalam launching film 'D.P.O'.

Wahjoeono diperiksa sejak pukul 11.00 WIB. Pemeriksaan belum menyentuh ke materi sebab ia meminta diundur. Sekitar 15 menit dia di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan.

"Tadi kami sudah menyiapkan 24 pertanyaan tetapi diputus lantaran saudara Wahyu akan mewakili GB dalam launching film 'D.P.O' jam 12.00 WIB dan besoknya ada acara di Sukabumi," kata Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto, Kamis (15/9).

Pemeriksaan, kata dia, akan dilanjutkan pada Senin (19/9) nanti, bersamaan dengan artis Nadine Chandrawinata yang membintangi film 'Azrax'.

Pihak kepolisian belum sempat BAP tapi sudah mewawancarai Wahjoeno.

"Kami menanyakan seputar senpi yang Wahyu juga mengetahui bahwa GB pernah memberitahukan dia bahwa memiliki senpi dan kami belum mendalaminya dari mana asal usulnya dan kami akan tuangkan dalam BAP nanti," tutur dia.

Dalam wawancara singkat itu, penyidik mendapatkan sedikit gambaran soal senpi Gator Brajamusti dari Wahjoeono.

Kepada penyidik, Wahjoeno mengaku pernah mendengar Aa Gatot Brajamusti menyebutkan dirinya memiliki senjata api.

"Dia pernah mengetahui dan melihat GB memiliki senpi tapi kami belum mendalami karena ini hanya sifatnya introgasi dan belum bisa dituangkan dalam BAP dan yang bersangkutan minta dijadwal ulang," ucapnya.(bin)

Penulis: Bintang Pradewo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved