WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Kasus Asusila

Dua Kali, Sopir Odong-odong Gagahi Remaja 18 Tahun di Koja

Sopir odong-odong bernama Junaedi alias Junet (29), warga Jalan Lontar VII nomor 42 RT 05/10, Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara, memperkosa TLM (18).

Dua Kali, Sopir Odong-odong Gagahi Remaja 18 Tahun di Koja
Warta Kota
Ilustrasi 

WARTA KOTA, KOJA -  Junaedi alias Junet (29), sopir odong-odong yang tinggal di Jalan Lontar VII nomor 42 RT 05/10, Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara, memperkosa TLM.

Remaja berusia 18 tahun itu diperkosa di sebuah rumah kontrakan sebanyak dua kali.

Kapolsektro Koja Kompol Supriyanto mengatakan, kejadian tersebut bermula saat TLM dan Junet secara tak sengaja bertemu di sebuah gang kecil di Jalan Maja, Kelurahan Tugu Utara pada Rabu (7/9/2016) sore.

Pertemuan itu pun berlanjut dengan Junet mengajak TLM jalan-jalan ke Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat.

Hanya bermodalkan odong-odong, TLM bersedia diajak Junet ke Kawasan Kota Tua.

Sesaimpainya di Kawasan Kota Tua, TLM diajak oleh Junet menyaksikan sebuah video tak senonoh atau porno yang ada di handphone milik Junet.

"Di situ Junet juga meraba bagian dada hingga kemaluan TLM di Odong-odong miliknya," ungkap Kompol Supriyanto saat dikonfirmasi awak media, pada Rabu (14/9/2016).

Belum puas menyaksikan beberapa video tak senonoh, Junet akhirnya mengajak TLM untuk pulang ke rumah Junet yang berlokasi di Jalan Lontar VII.

Sesampainya di rumah sekitar pukul 00.00 WIB, kata Kompol Supriyanto, Junet mengajak TLM kembali untuk santai dengan menonton acara televisi di rumahnya.

Birahi Junet pun belum hilang. Ia kembali meraba tubuh hingga ke bagian kemaluan TLM di depan televisi.

Halaman
12
Penulis: Panji Baskhara Ramadhan
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help