Marshanda Santai Dituduh Selingkuhi Egi John

Informasi yang beredar, kabarnya, wanita yang akrab disapa Chaca ini telah selingkuh dari Egi John, sehingga membuat mantan kekasihnya itu mengamuk.

Marshanda Santai Dituduh Selingkuhi Egi John
Kompas.com/Robertus Belarminus
Artis Andriani Marshanda mendatangi Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2, di Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3/2016). Di panti tersebut diketahui diamankan seorang pengemis yang mengaku ayah dari Marshanda bernama Irwan Yusuf, yang terjaring razia petugas. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

WARTA KOTA, PALMERAH - Aktris Marshanda (27) akhirnya buka suara terkait putusnya hubungan asmara, bersama dengan Egi John.

Informasi yang beredar, kabarnya, wanita yang akrab disapa Chaca ini telah selingkuh dari Egi John, sehingga membuat mantan kekasihnya itu mengamuk.

Baca juga: Egi John Ngamuk, Ungkap Perselingkuhan Marshanda hingga Minta Dibayarin Tagihan

Saat dihubungi melalui aplikasi pesan, mantan istri Ben Kasyafani ini menganggap tidak perlu membesar-besarkan, apa yang dilakukan oleh Egi John.

Baca juga: Giliran Marshanda Beberkan Ulah Egi John yang Bikin Mereka Putus

"Saya sih santai saja, saya sengaja nggak mau ngepost apa-apa di Instagram saya untuk membalas," kata Chaca, Selasa (13/9).

Tentu, janda satu anak ini memiliki alasan mengapa ia tidak mau membalas postingan-postingan Egi, yang menyudutkan dirinya telah berselingkuh.

"Karena saya nggak mau terkesan menciptakan sensasi apa-apa. Toh saya juga merasa nggak berbuat salah apa-apa, ya saya tenang saja," jawabnya.

Menurut pantauan Warta Kota di sosial media sebelumnya, Egi John sempat mengamuk di sosial media instagram, menuduh Marshanda telah selingkuh.

Namun, pria yang akrab disapa Egi itu menghapus postingan-postingan yang diduga sebagai bukti, kalau Chaca telah selingkuh darinya.

Saat dihubungi melalui sambungan telepon, pihak Egi maupun manajemennya belum memberikan komentar apapun.

"Egi nya lagi sibuk, saya nggak tahu (soal Marshanda). Saya cuma bantu aja," kata pihak manajemen Egi.

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved