Promosikan Tokyo Metro Bersama Girl Band, Silent Siren

Tokyo Metro bermaksud membagikan informasi mengenai tempat-tempat yang tersembunyi di Tokyo.

Promosikan Tokyo Metro Bersama Girl Band, Silent Siren
Getty Image/bbc.co.uk
Tokyo 

WARTA KOTA, MENTENG -- Tokyo Metro perusahaan operator kereta bawah tanah di Tokyo, Jepang, menggaet girl band ternama, Silent Siren guna mendobrak daya wisatawan Indonesia di Tokyo.

Silent Siren girl band yang terdiri dari empat wanita, yaitu Suu (Vokal&Gitar), Hinanchu (Drumer), Ainyan (Bass), Yukarin (Keyboard) meriahkan Jumat malam (9/9/2016) di Upperroom Anex Building, Menteng, Jakarta.

Band yang dikenal dengan nama "Sai-sai", juga pernah menggelar konser pertamanya di Indonesia tahun 2015.

Atshusi Kamimura, demand generation & marketing Tokyo Metro, menyatakan pihaknya dengan menggaet girl band Jepang, ia menaruh harapan besar kepada wisatawan Indonesia karena berpotensi sangat besar untuk pariwisata di Jepang, khususnya Tokyo.

"Kami berkeinginan untuk mempunyai kesempatan berbagi informasi guna menarik minat para wisatawan di Indonesia," katanya saat acara talk show.

Tokyo Metro bermaksud membagikan informasi mengenai tempat-tempat yang tersembunyi di Tokyo dan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan Indonesia.

Seperti halnya, rute kereta bawah tanah yang terkenal di kalangan wisatawan asing. "Seperti Ginza, Shibuya, Harajuku, Asakusa, Ueno, dan lain-lain," katanya.

Tokyo Metro rencananya juga akan berpartisipasi untuk kali pertama pada acara Japan Travel Fair 2016 Autumn & Winter, yang akan diadakan di Mall Kota Kasablanka mulai 10 September 2016. (Faizal Rapsanjani)

Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help