Inilah Dirut Angkasa Pura Pengganti Budi Karya

Muhammad Awaluddin resmi memimpin PT Angkasa Pura II setelah dilantik oleh Kementerian BUMN pada Jumat (9/9) pukul 17.30 WIB

Inilah Dirut Angkasa Pura Pengganti Budi Karya
KOMPAS.com/Andri Donnal Putera
Lobi kantor PT Angkasa Pura II di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. 

WARTA KOTA, PALMERAH-- Muhammad Awaluddin resmi memimpin PT Angkasa Pura II setelah dilantik oleh Kementerian BUMN pada Jumat (9/9) pukul 17.30 WIB dan disaksikan oleh jajaran komisaris serta direksi.

"Dengan dilantiknya Awaluddin sebagai President Director AP II maka mulai hari ini perusahaan pengelola Bandara udara di wilayah Indonesia Barat tersebut sudah memiliki pemimpin baru menggantikan President Director sebelumnya Budi Karya Sumadi yang menjadi Menteri Perhubungan," kata Head of Corporate Secretary & Legal Agus Haryadi dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat.

Awaluddin sebelumnya merupakan Direktur Enterprise & Business Service PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) sejak 2012.

Dengan masuknya Awaluddin sebagai petinggi di AP II maka susunan Direksi yang baru, sebagai berikut Direktur Utama Muhammad Awaluddin, Direktur Operasi dan Mesin Djoko Murjatmodjo, Direktur Niaga Daan Achmad dan Pengembangan Bisnis Daan Achmad, Direktur Pelayanan Bandara Ituk Herarindri dan Direktur Keuangan Andra Y Agussalam.

"Sementara itu, untuk Director of Human Capital & Information Technology (Direktur SDM dan Teknologi Informasi) masih belum ditentukan," katanya. (Antara)

Editor: Suprapto
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved