Properti

Ini Dia Perumahan Premium, Harga Terjangkau

Perumahan Citra Indah, Jonggol, Kabupaten Bogor, memperkenalkan klaster terbarunya, Bukit Orchid, di ajang Jakarta Property Week 2016 di Balai Kartini

Ini Dia Perumahan Premium, Harga Terjangkau
Istimewa/Warta Kota
Perumahan Citra Indah, Jonggol, Kabupaten Bogor. 

WARTA KOTA, JAKARTA -- Perumahan Citra Indah, Jonggol, Kabupaten Bogor, memperkenalkan klaster terbarunya, Bukit Orchid, di ajang Jakarta Property Week 2016 di Balai Kartini, Jakarta, Kamis (8/9).

Klaster hunian ke-45 yang dikembangkan oleh Citra Indah ini merupakan hunian premium dengan harga mulai Rp 412 jutaan.

Hunian premium di Bukit Orchid ini memiliki spesifikasi bangunan material bata merah, saluran listrik tertutup, serta beragam fasilitas di lingkungan klaster seperti taman tematik, jogging track, student playground, dan jalan lingkungan dari pavling blok.

“Segmentasinya adalah pasangan muda yang menginginkan kualitas rumah premium di lingkungan yang lebih bagus dengan harga yang cukup terjangkau,” kata Sofyan Khabib, Marketing Manager Citra Indah, Jonggol, Bogor, kepada Warta Kota di sela-sela pameran Jakarta Property Week 2016 di Kartika Expo Center, Balai Kartini, Jakarta, Kamis (8/9).

“Premium klaster dengan spesifikasi full bata merah yang dihargai Rp 412 jutaan ini merupakan hal baru buat Kami. Sebab, sebelumnya dengan spesifikasi yang sama harganya di atas Rp 500 juta. Maka, sekarang inilah saatnya untuk pasangan muda mencari rumah yang bagus di lingkungan yang nyaman,” imbuhnya.

Bukit Orchid memiliki varian tipe hunian mulai LB/LT 39/90 sampai dengan tipe LB/LT 70/160.

Harga terendah Rp 412 jutaan dan harga tertinggi Rp 810 jutaan.

Adapun konsep dari klaster ini adalah rumah tumbuh, di mana lahan tanah yang tersedia pada hunian masih cukup luas.

Halaman
12
Penulis: Fred Mahatma TIS
Editor: Lucky Oktaviano
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help