Rossa Pilih Pendidikan Home Schooling untuk Anak

Rossa memercayakan jalur home schooling untuk pendidikan anaknya.

Rossa Pilih Pendidikan Home Schooling untuk Anak
Warta Kota/Nur Ichsan
Rossa 

WARTA KOTA, SENAYAN - Penyanyi Rossa (37) ternyata tidak memasukan anaknya, Rizky Langit Ramadhan tidak pada sekolah reguler.

Melainkan, ia mendaftarkan anaknya hasil pernikahan dengan Yoyo 'Padi' ke home schooling.

Tentu, wanita yang akrab disapa Teh Ocha ini memiliki alasan tertentu mengapa ia tidak men-sekolahkan anaknya, di sekolah reguler seperti anak-anak sekolah lainnya.

"Biar aku bisa dekat dengan Rizky sih tujuannya. Karena aku juga sibuk kan," kata Teh Ocha.

Hal itu ia katakan saat ditemui dalam acara jumpa pers bisnis parfum dan kain Rossa, di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (8/9/2016).

Bagi janda satu anak ini, memasukan anak ke sekolah reguler itu mengurangi waktu bersama dengan sang anak.

Sebab, ketika anak masuk sekolah dan pulang pada sore hari, pelantun 'Tegar' dan 'Ayat Ayat Cinta' ini tidak bisa menghabiskan waktu bersama anak.

Karena, jadwal menyanyi Rossa itu dari sore hingga malam. "Kalau sekolah pulang sore kan. Nah, kalau sekolah reguler sih Rizky, pulangnya sore aku ada jadwal panggung jadi waktu aku sedikit sama dia," ucapnya.

Meski memasukan sekolah home schooling, metode mengajar Teh Ocha tidak memanjakan sang anak dan tidak membiarkan anak untuk terus bermain.

"Rizky tuh senang banget main. Kan kesel yah sebagai guru lesnya. Jadi aku metode ngajarnya kayak zaman dulu, galak banget kayak militer," ujar penyanyi yang akrab disapa Rossa Roslaina Sri Handayani. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved