Kuliner

Resto Khas Amerika Ini Gaet JKT48 sebagai Brand Ambassador

Restoran khas Amerika, A&W, kini mulai menawarkan menu khas Jepang, namanya Japanese Curry Premium Mixbowls.

Resto Khas Amerika Ini Gaet JKT48 sebagai Brand Ambassador
Warta Kota/Ichwan Chasani
Resto A&W menggaet JKT48 sebagai brand ambassador untuk menu baru Japanese Curry Premium Mixbowls. 

WARTA KOTA, CIPETE - Restoran khas Amerika, A&W, kini mulai menawarkan menu khas Jepang. Menu yang diberi nama Japanese Curry Premium Mixbowls itu merupakan paket premium nasi yang dibalur saus kari khas Jepang.

Menu itu dihadirkan dengan tiga macam pilihan bahan protein, yaitu ayam, udang, dan ikan.

A&W menggaet JKT48 sebagai brand ambassador untuk menu baru ini.

Selain karena salah satu personelnya adalah keturunan Jepang, JKT48 dinilai memiliki semangat yang sama untuk memberikan persembahan terbaik bagi penggemarnya.

“Makanan Jepang itu tidak hanya sushi dan ramen. Kalau di rumah biasanya seminggu sekali keluarga menyediakan menu kari, karena ini juga menu khas Jepang,” tutur Haruka, salah satu personel JKT48 yang masih keturunan Jepang.

Suryo Wiratno, Product Development and Quality Assurance Manager A&W Restaurants Indonesia mengatakan bahwa sudah menjadi komitmen A&W untuk memberikan variasi menu internasional dengan kualitas terbaik dan bahan-bahan segar, serta harga terjangkau bagi konsumen Indonesia.

“Sebelum meluncurkan menu ini, kami lakukan survey dan pengamatan lebih dulu. Saat ini budaya Jepang sudah banyak diterima masyarakat Indonesia, termasuk kulinernya. Pilihan menu kari Jepang ini karena menu dengan saus kari sudah familiar dan masih bisa diterima lidah masyarakat Indonesia,” kata Suryo Wiratno saat peluncuran menu baru di A&W Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (6/9/2016).

Survei yang dilakukan tersebut, kata Suryo, merupakan bagian dari proses pengembangan produk.

Untuk penyiapan menu baru tersebut, dibutuhkan wakatu kurang lebih tiga bulan mulai dari ide, survey, merancang bahan baku, hingga pada proses penyajian produk akhir.

Halaman
12
Penulis: Ichwan Chasani
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved