Sepak Bola

Sriwijaya FC Belum Berencana Bongkar Skuad

Menjelang ditutupnya transfer window pemain di putaran kedua ISC A 2016, manajemen Sriwijaya FC belum berencana melakukan perombakan pemain.

WARTA KOTA, JAKARTA - Menjelang ditutupnya transfer window pemain di putaran kedua Indonesia Soccer Championship A (ISC A) 2016, manajemen Sriwijaya FC (SFC) belum berencan untuk melakukan perombakan pemain.

Sekretaris Klub Sriwijaya FC, Faisal Mursyid mengatakan, pihaknya belum mendapatkan informasi dari manajer dan tim pelatih untuk segera melakukan perombakan pemain.

"Sejauh ini kami belum memperoleh informasi dari manajer dan tim pelatih untuk melakukan perombakan pemain baik lokal dan asing. Saat ini jumlah pemain lokal yang ada 24 orang. 20 untuk ISC A dan 4 untuk diperbantukan di Tim PON Sumsel. Pemain asing ada empat orang," kata Faisal kepada Super Ball, Senin (5/9/2016).

Faisal menerangkan, jika tidak ada perombakan atau pergantian pemain asing, maka bisa dipastikan pihaknya belum ada rencana untuk mencoret pemain dan merekrut pemain baru.

"Kalau empat pemain asing kami aman, itu artinya tidak ada perombakan tim. Tetapi kami tidak tahu kalau ternyata nantinya ada permintaan dari tim pelatih dan manajer untuk dilakukan perombakan. Kami menunggu saja. Saat ini mereka sedang terus melakukan evaluasi tim," terang Faisal.

Dengan tanpa rencana perombakan, ucap Faisal, timnya sedang terus melakukan pematangan agar bisa mendapatkan hasil memuaskan di laga-laga selanjutnya.

"Kami serahkan soal perombakan tim kepada tim pelatih dan manajer. Mungkin dianggap agak riskan jika dilakukan bongkar pasang. Maka mereka memilih untuk melakukan pematangan tim. Kami serahkan saja masalah pergantian pemain kepada tim pelatih dan manajer," ucap Faisal.

Hasil Lima Laga Sriwijaya FC di ISC A

- Sriwijaya FC 3 - 1 Persiba Balikpapan (3 September 2016)
- Pusamania Borneo FC 2 - 2 Sriwijaya FC (27 Agustus 2016)
- Bali United 1 - 0 Sriwijaya FC (19 Agustus 2016)
- Sriwijaya FC 1 - 1 Arema (14 Agustus 2016)
- Sriwijaya FC 6 - 1 PS TNI (6 Agustus 2016)

Jadwal Lima Laga Sriwijaya FC di ISC A

- Sriwijaya FC vs Persib Bandung (10 September 2016)
- Madura United vs Sriwijaya FC (14 September 2016)
- Sriwijaya FC vs Bhayangkara Surabaya United (2 Oktober 2016)
- Mitra Kukar vs Sriwijaya FC (9 Oktober 2016)
- Sriwijaya FC vs Gresik United (13 Oktober 2016)

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved