Properti

Pameran Properti Hunian, Ritel dan Komersil di Cinere, Diserbu Pengunjung

Permintaan hunian rumah tapak, hunian vertikal, properti ritel ataupun komersil di kawasan Cinere semakin tinggi tiap tahunnya.

Pameran Properti Hunian, Ritel dan Komersil di Cinere, Diserbu Pengunjung
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Pengunjung menyerbu pameran properti, Megapolitan Property Expo Megavaganza 2016 di Cinere Belleveu Mal, di Jalan Merawan, Cinere, Depok, Senin (5/9/2016). Pameran digelar mulai 2 September sampai 2 Oktober 2016 mendatang. 

WARTA KOTA, DEPOK - Permintaan hunian rumah tapak, hunian vertikal, properti ritel ataupun komersil di kawasan Cinere semakin tinggi tiap tahunnya.

Untuk itu, PT Megapolitan Developments Tbk, sebuah perusahaan pengembang properti, menggelar pameran properti hunian, ritel dan komersil untuk menginformasikan properti karya mereka di pusat perbelanjaan Cinere Bellevue Mall, di Jalan Merawan, Cinere, Depok, selama sebulan ke depan.

Pameran properti bertema Megapolitan Property Expo Megavaganza 2016 ini, digelar mulai 2 September sampai 2 Oktober 2016 mendatang.

Sebagian besar properti yang dipamerkan dan siap dijual ke masyarakat berada di kawasan strategis Cinere, Depok, yang berbatasan langsung dengan Jakarta. Sementara sebagian lainnya juga berada di kawasan Sentul, Bogor, serta Karawaci, Tangerang yang juga memiliki prospek tinggi.

Managing Director PT Megapolitan, Ronald Wihardja menuturkan tema Megavaganza dipilih seiring dengan perayaan ke 40 tahun PT Megapolitan Developments, dalam berkarya mengembangkan produk propertinya.

Semua produk properti yang ditawarkan kali ini kata Ronald, adalah produk unggulan yang dikembangkan di kawasan yang memiliki permintaan tinggi akan properti, baik hunian tinggal ataupun tempat usaha serta komersil.

Kawasan itu ialah Cinere, Depok; Karawaci, Tangerang; serta Sentul, Bogor.

"Pameran properti ini bertujuan untuk memperkenalkan produk properti terbaik yang kami kembangkan. Kami harap masyarakat bisa mendapatkan informasi beragam pilihan produk properti, sesuai kebutuhannya, mulai dari hunian, ritel, hingga komersial," kata Ronald di sela-sela pameran, kepada Warta Kota, Senin (5/9/2016).

Ia menjelaskan produk properti yang dipasarkan pada pameran properti ini antara lain beberapa perumahan atau hunian rumah tapak berupa cluster di kawasan Cinere, yaitu Cinere Parkview, Cinere Riverside, Graha Cinere, serta perumahan Tatya Asri, di Sentul, Bogor.

Sedangkan untuk hunian vertikal atau apartemen, Megapolitan memamerkan dan memasarkan The Habitat Karawaci di Tangerang dan Tower The Sky yang merupakan menara baru untuk Apartemen Cinere Terrace Suites (CTS) dan berada di Jalan Merawan, Cinere, Depok.

Halaman
123
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved