Taufik Hidayat: Praveen-Debby Bakal Raih Emas Olimpiade Tokyo

Taufik Hidayat memprediksi ganda campuran, Praveen Jordan dan Debby Susanto akan meraih medali emas pada Olimpiade 2020 Tokyo.

Taufik Hidayat: Praveen-Debby Bakal Raih Emas Olimpiade Tokyo
Badmintonindonesia.org
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, mencium trofi juara All England 2016 yang didapat setelah mengalahkan pasangan Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen, di Birmingham, Minggu (13/3/2016) 

WARTA KOTA, PALMERAH— Mantan pebulutangkis, Taufik Hidayat, memprediksi ganda campuran, Praveen Jordan dan Debby Susanto akan meraih medali emas pada Olimpiade 2020 Tokyo.

"Saya kira Praveen/Debby bisa," ujar Taufik Hidayat kepada wartawan.

Taufik berbicara bahwa regenerasi pada nomor bulutangkis perlu dilakukan. Mengingat pasangan peraih medali emas Olimpiade Rio 2016, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir tidak akan tampil pada olimpiade selanjutnya.

Dirinya juga berharap bahwa para atlet yang tampil di Olimpiade mendapatkan apresiasi dari pemerintah. Dirinya berkaca dari sambutan meriah terhadap Tontowi/Liliyana.

"Selama ini kan masih kurang perhatian kita. Ini mulai menanjak nih bagus, perhatiannya ada, masa depannya ada juga. Mudah-mudahan mereka, khususnya untuk putri, banyak yang mau jadi atlet."

Tontowi/Liliyana mendapatkan sambutan dari pemerintah setelah mendapatkan medali emas pada Olimpiade Rio 2016. Mereka diarak selama dua hari dan menemui presiden pada hari ini. (Fahdi Fahlevi)

Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved