WartaKota/
Home »

Depok

Kecelakaan

Tabrak Trotoar, Karyawati Pengendara Motor Luka-luka

Dessi Wijayati (31) sempat tak sadarkan diri usai dirinya yang mengendarai motor Honda Supra B 6773 EFI menabrak trotoar di Jalan Kartini,

Tabrak Trotoar, Karyawati Pengendara Motor Luka-luka
Kompas.com
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas 

WARTA KOTA, DEPOK -- Dessi Wijayati (31), warga Jatijajar, Cimanggis, Depok, sempat tak sadarkan diri usai dirinya yang mengendarai motor Honda Supra B 6773 EFI menabrak trotoar di Jalan Kartini, Pancoran Mas, Depok, tak jauh dari Stasiun KA Depok Lama, Senin (22/8) pagi.

Karyawati yang bekerja di sebuah kantor di Jalan Jenderal Sudirman itu mengalami luka robek di kaki dan tangannya.

Ia lalu dilarikan ke klinik terdekat oleh warga di sekitar lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polresta Depok Komisaris Sutomo menuturkan dari hasil keterangan saksi diketahui saat itu korban mencoba menghindari menabrak motor di depannya yang berhenti mendadak.

"Korban akhirnya banting stir dan menabrak trotoar hingga tak sadarkan diri dan mengalami luka-luka di tangan dan kaki," kata Sutomo.

Ia menuturkan peristiwa ini adalah kecelakaan tunggal murni dan kondisi korban dikabarkan sudah membaik, setelah dirawat di klinik terdekat..

Sementara itu, Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polresta Depok Komisaris Agus Widodo menuturkan korban rencananya akan berangkat kerja dari rumahnya Cimanggis ke kantornya di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat.

Korban, katanya, hendak memarkirkan atau menitipkan motornya di Stasiun KA Depok Lama, sebelum ia naik kereta api menuju kantornya.

"Tetapi korban harus mengalami kecelakaan di tengah jalan. Motor korban rusak cukup parah dan sudah ditangani unit laka," kata Agus.(bum)

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help