Komunitas

Memperingati HUT RI ke-71, LMP DKI Jakarta Gelar Acara Silaturahim

Laskar Merah Putih (LMP) Provinsi DKI Jakarta menggelar kegiatan silaturahmi anggota bersama komponen anak bangsa di GOR Pemuda, Rawamangun, Jakarta

Memperingati HUT RI ke-71, LMP DKI Jakarta Gelar Acara Silaturahim
Istimewa
AKBP Doddy F.S Binmas Polda Metro Jaya, AM Fatwa Anggota DPD RI, Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf, serta perwakilan dari ormas FKPPI, FBB, Bamus, dan lainnya, usai memperingati HUT RI ke-71 bersama Laskar Merah Putih (LMP) Provinsi DKI Jakarta di GOR Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (18/8/2016)) malam lalu. 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Memperingati HUT RI ke-71, Laskar Merah Putih (LMP) Provinsi DKI Jakarta menggelar kegiatan silaturahmi anggota bersama komponen anak bangsa di GOR Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (18/8)) malam lalu.

Ketua LMP DKI Jakarta, H. Agus Salim mengatakan, acara ini diadakan untuk semakin mempererat silaturahmi anggota dan seluruh komponen anak bangsa, sekaligus untuk mengenang kembali jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperebutkan dan mempertahankan tegaknya NKRI.

"Saya juga menghimbau kepada seluruh anggota LMP DKI untuk memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan antara seluruh elemen bangsa. Karena hanya persatuan dan kesatuan kita dapat menyelesaikan setiap permasalahan," kata Agus Salim dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu turut hadir tamu undangan di antaranya, AKBP Doddy F.S Binmas Polda Metro Jaya, AM Fatwa Anggota DPD RI, Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf, serta perwakilan dari ormas FKPPI, FBB, Bamus, dan lainnya.

AKBP Doddy F.S Binmas Polda Metro Jaya mengatakan, ia berharap LMP sebagai organisasi kemasyarakatan (ormas) tetap menjadi garda terdepan dalam menegakkan NKRI dan menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

"Jadikan Pancasila dan nilai-nilai bela negara sebagai landasan sikap dan perilaku dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara," katanya. (ign)

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved