Artis Cerai

Rossa: Mas Yoyo Sering Menginap di Rumah

Penyanyi Rossa (37) menegaskan, cukup satu kali menjalin bahtra rumah tangga bersama drummer grup band 'Padi', Yoyo.

Rossa: Mas Yoyo Sering Menginap di Rumah
Arie Puji Waluyo
Rossa 

WARTA KOTA, TANAH ABANG - Penyanyi Rossa (37) menegaskan, cukup satu kali menjalin bahtra rumah tangga bersama drummer grup Band Padi, Yoyo.

Penegasan ini pun ia ucapkan, ketika ditanyakan mengenai komentar netizen yang berharap penyanyi yang akrab disapa Ocha ini, bisa kembali rujuk dengan Yoyo.

"Ah itu mah halusinasi orang aja. Tidak mungkin (rujuk). Sekali udah sekali aja," kata Ocha saat ditemui di Plaza Indonesia, di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016).

Pelantun Ayat-ayat Cinta ini mengaku sudah menutup perasaannya kepada mantan suaminya itu.

Sudah mati rasa terhadap Yoyo pun diketahui oleh anaknya, Rizky Langit Ramadhan.

"Iya saya menutup. Rizky juga tahu. Kalau kata Rizky, 'ga usah ibu. Kita gini aja berdua aja aku bahagia' gitu sih," ungkap Ocha.

Meski demikian, pelantun Tegar dan Malam Pertama ini masih menjalin komunikasi dengan Yoyo.

Sebab, komunikasi tersebut dikarenakan anak dari hasil pernikahannya yang sudah diputus cerai pada 22 Juni 2009 lalu.

"Aku sih kalo bisa jangan ya nambah musuh. Sulit hidup kalau nambah musuh. Apalagi dia mantan suami dan notabene dia ayahnya Rizky dan pernah berbagi hidup sama saya. Jadi sampai kapan pun kami adalah keluarga," jelasnya.

Karena sudah menganggap Yoyo seperti atau bagian dalam keluarganya, mantan suaminya itu sering menginap di rumahnya untuk menjaga Rizky di saat Ocha menyanyi di luar kota.

"Aku sama mas Yoyo sudah kayak adik dan kakak. Jadi gak ada yang spesial. Jadi saya menutup kemungkinan buat balik. Lagian buat apa buku yang sudah dibaca nggak usah dibahas lagi," kata wanita yang memiliki nama lengkap Rossa Roslaina Sri Handayani. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved