Tulus Pilih Bakat Anak-anak yang Menyanyi dengan Hati

Menjadi juri atau coach untuk ajang pencarian bakat menyanyi anak-anak, sama saja menjadi saksi awal karir di dunia tarik suara.

Tulus Pilih Bakat Anak-anak yang Menyanyi dengan Hati
Arie Puji Waluyo
Tulus, Agnez Monica, dan Bebi Romeo menjadi juri program The Voice Kids Indonesia . 

WARTA KOTA, KEBON JERUK - Dipercaya menjadi coach dan juri dalam program 'The Voice Kids Indonesia' yang diluncurkan oleh MNC, menjadi sebuah kebanggan tersendiri bagi penyanyi Tulus (28).

Bagi penyanyi berbadan gembul ini, menjadi juri atau coach untuk ajang pencarian bakat menyanyi anak-anak, sama saja menjadi saksi awal karir di dunia tarik suara.

"Meski mereka malu atau gerogi diatas panggung, saya mendengarkan kualitas suaranya. Terbukti, anak-anak zaman sekarang sudah memiliki potensi," kata Tulus.

Dalam pemilihan kontestan, Tulus mengaku sangat konsentrasi dalam pemilihan tersebut. Karena, kontestan anak-anak yang memiliki suara yang berkualitas, akan ia pilih.

"Hanya sedikit waktu untuk menangkap momen suara anak-anak saat pemilihan. Saya memilih anak-anak yang menyanyi dengan hati," ucapnya.

Hal itu ia katakan saat jumpa pers program acara 'The Voice Kids Indonesia' di gedung MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (16/8).

Program recruitmen pun sudah berjalan, untuk selanjutnya, para kontestan dengan kategori usia 9-15 tahun ini akan memasuki babak Blind Audition.

Semua kontestan akan dipilih langsung oleh Tulus dan kedua coach atau juri lainnya, yakni Agnez Monica dan Bebi Romeo.

Ketika sudah mendapatkan tim, Tulus tidak akan membatasi anak-anak untuk memilih lagu, yang memang memasuki kriteria suaranya.

"Kalau untuk babak berikutnya, akan memilih lagu sudah pilih. Nah komunikasi kedepannya sama anak-anak ini agar mudah kedepannya," kata penyanyi yang memiliki nama lengkap Muhammad Tulus.

Halaman
12
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved