Pemerintahan Jokowi

Inilah Pujian Menteri Luhut Puji Terhadap Arcandra Tahar

Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Sumber Daya, Luhut Binsar Panjaitan memuji bahwa kinerja Arcandra Tahar sangat baik.

Inilah Pujian Menteri Luhut Puji Terhadap Arcandra Tahar
Kompas.com/ Estu Suryowati
Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arcandra Tahar saat perbincangan dengan media, di kantornya, Jakarta, Jumat (29/7/2016) 

WARTA KOTA, PALMERAH—Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Sumber Daya, Luhut Binsar Panjaitan memuji bahwa kinerja Arcandra Tahar sangat baik.

"Apa yang dibuat oleh Pak Candra itu menurut saya langkah-langkah yang brilian," kata Luhut di Kompleks DPR, Jakarta, Selasa (16/8/2016).

Luhut mengatakan, Arcandra meski baru menjabat selama 20 hari sudah melakukan terobosan berupa penghematan anggaran di beberapa proyek di bidang ESDM.

"Penghematan yang dilakukan beliau yang selama ini tidak dilakukan, misalnya pada proyek Masela, hitungan beliau itu dari angka 20 milion US Dollar ke angka 15 milion US Dollar itu suatu capaian luar biasa," ucap Luhut.

"Begitu juga dengan masalah laut dalam di daerah Makassar, itu juga spektakuler turunnya dan hal ini sudah kami diskusikan sebelum ada kejadian kemarin," kata Luhut menambahkan.

Karena beberapa hal telah dibahas bersama dan telah sejalan, maka Luhut mengatakan dirinya nanti tinggal meneruskan apa yang sudah dikerjakan Arcandra.

Penulis: Nicolas Manafe
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help