Pemerintahan Jokowi

Golkar Usulkan Satya Widya Yudha Gantikan Arcandra Tahar

Satya Widya Yudha menjadi salah satu kandidat yang digadang-gadang bisa menggantikan Arcandra Tahar.

Golkar Usulkan Satya Widya Yudha Gantikan Arcandra Tahar
www.satyayudha.com
Satya Widya Yudha 

WARTA KOTA, PALMERAH— Wakil Ketua Komisi VII, Fadel Muhammad, menilai bahwa satu nama yang disebut-sebut menggantikan posisi Arcandra Tahar sebagai menteri ESDM yaitu Satya Widya Yudha dikenal baik.

"Satya itu bagus, dia kan termasuk yang digadang-gadang silahkan saja tidak apa-apa," jelas fungsioneris Partai Golkar ini di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (16/8/2016)

Fadel menilai, selain Satya masih ada anggota Komisi VII DPR dari Fraksi Golkar lainnya yang berpotensi untuk menggantikan Arcandra menjadi menteri. Hanya saja, Fadel menyerahkan keputusan tersebut kepada presiden.

"Banyak di komisi VII, banyak dari Demokrat ada, partai-partai lain ada. Cuma apakah presiden mau ambil dari partai kan belum tentu. Serahkan ke presiden," tambahnya.

Mengenai adanya kasus dwikewarganegaraan yang dimiliki oleh Arcandra, Fadel menegaskan bahwa dirinya sangat kecewa karena presiden tidak berhati-hati saat melakukan seleksi dan meminta agar cepat menunjuk menteri yang baru.

"Ya sama pemerintah yang mengadakan seleksi kita kaget kok bisa seperti begitu. Padahal kan ini kerja harus cepat. Ya sudah segera saja ganti yang lain. Cari juga profesional yang baru lah," kata Fadel. (Amriyono Prakoso)

Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help