Balap MotorGP

Marc Marquez Puas Cuma Masuk Lima Besar pada MotoGP Austria

Pebalap Repsol Honda Marc Marquez yang mengalami cedera bahu mengaku puas bisa menyelesaikan balap MotoGP Austria pada posisi kelima.

Marc Marquez Puas Cuma Masuk Lima Besar pada MotoGP Austria
Motorsport.com
Meski sempat masuk area pasir, Marc Marquez berhasil juarai GP Jerman, Minggu (17/7/2016). 

WARTA KOTA, JAKARTA - Pebalap Repsol Honda Marc Marquez yang mengalami cedera bahu mengaku puas bisa menyelesaikan balap MotoGP Austria pada posisi kelima.

Pada balap yang dimenangkan Andrea Iannone itu, Marquez masuk lima besar kendati membalap tanpa menggunakan obat penghilang rasa sakit akibat cedera yang didapatkannya pada sesi latihan bebes ketiga di Austria, Sabtu kemarin.

"Setelah yang terjadi kemarin, saya senang dengan balapan hari ini. Bahu saya tidak sakit selama perlombaan sehingga itu bukan alasan," kata Marquez dalam laman MotoGP, Minggu (15/8/2016) malam.

"Saya mengincar posisi kelima jika itu ditawarkan kepada saya sebelum memulai perlombaan. Saya tahu Ducati dan Yamaha yang cepat, jadi ini adalah hasil terbaik yang paling mungkin dan positifnya hanya saya kehilangan lima poin dibandingkan Lorenzo," katanya.

Marc Marquez berada pada puncak klasemen MotoGP dengan 181 poin, unggul jauh dari Jorge Lorenzo pada posisi kedua dengan 138 poin dan Valentino Rossi pada peringkat tiga dengan 124 poin. (Antara)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help