HUT Kemerdekaan

BERITA FOTO: Panjat Bambu Gantikan Panjat Pinang

Pedagang bambu menawarkan bambu yang telah dimodifikasinya menjadi alat panjat yang biasa digunakan pada acara lomba 17 Agustusan, Sabtu (13/8).

BERITA FOTO: Panjat Bambu Gantikan Panjat Pinang
Warta Kota/Nur Ichsan
Aang (43) pedagang bambu di Kampung Gunung Rt 03/04, Kelurahan Cipondoh, Kota Tangerang, sedang menawarkan bambu yang telah dimodifikasinya menjadi alat panjat yang biasa digunakan pada acara lomba 17 Agustusan, Sabtu (13/8). 

WARTA KOTA, TANGERANG -- Aang (43) pedagang bambu di Kampung Gunung Rt 03/04, Kelurahan Cipondoh, Kota Tangerang, sedang menawarkan bambu yang telah dimodifikasinya menjadi alat panjat yang biasa digunakan pada acara lomba 17 Agustusan, Sabtu (13/8).

Kelangkaan pasokan pohon pinang, membuat Aang memodifiaksi bambu miliknya menjadi alat panjat yang juga disukai peminat. (san)

Aang (43) pedagang bambu di Kampung Gunung Rt 03/04, Kelurahan Cipondoh, Kota Tangerang, sedang menawarkan bambu yang telah dimodifikasinya menjadi alat panjat yang biasa digunakan pada acara lomba 17 Agustusan, Sabtu (13/8). (Foto: Warta Kota/Nur Ichsan)

Penulis: Nur Ichsan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved