Home »

News

» Jakarta

Meriahkan Gebyar Kemerdekaan, Lokasari Persembahkan Hadiah Ratusan Juta Rupiah

BP THR Lokasari bersama PT Gemini Sinar Perkasa (GSP) menyiapkan berbagai agenda spesial dalam menyambut Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2016.

Meriahkan Gebyar Kemerdekaan, Lokasari Persembahkan Hadiah Ratusan Juta Rupiah
Warta Kota
Beragam kegiatan perlombaan serta promosi yang digelar khusus ini menyediakan hadiah senilai ratusan juta rupiah dan hadiah utama mobil Honda Brio. 

WARTA KOTA, SAWAH BESAR -- Badan Pengelola Taman Hiburan Rakyat (BP THR) Lokasari bersama PT Gemini Sinar Perkasa (GSP) menyiapkan berbagai agenda spesial dalam menyambut Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2016.

Kepala BP THR Lokasari, Raya Siahaan mengatakan, beragam kegiatan perlombaan serta promosi yang digelar khusus ini menyediakan hadiah senilai ratusan juta rupiah, dengan hadiah utama mobil Honda Brio.

"Peringatan kemerdekaan ini menindaklanjuti imbauan Pak Basuki (Gubernur DKI Jakarta). Di puncak perayaan juga ada fashion show merah putih dengan pembawa acara artis Tessa Kaunang serta parade kesenian gambang kromong dan lagu-lagu daerah," kata Kepala BP THR Lokasari, Raya Siahaan, Kamis (11/8/2016).



Raya mengungkapkan, untuk makin memeriahkan HUT Kemerdekaan, di areal sekitar panggung akan dihadirkan sejumlah stan yang menjual macam-macam kuliner khas Betawi, seperti kerak telor dan bir pletok.

Sementara itu, General Manager Lokasari Square, Herry Cornelius mengatakan, pihaknya sengaja menghadirkan program menarik dalam rangka Hari Kemerdekaan ini untuk menarik semakin banyak pengunjung ke THR Lokasari.

Herry yang juga Ketua Panitia HUT Kemerdekaan Lokasari ini menjelaskan, selain mobil Honda Brio, gebyar kemerdekaan ini juga menyediakan aneka hadiah lainnya, seperti dua unit sepeda motor, handphonem kulkas, televisi LED, mini compo, jam dinding dan voucher belanja Hari-Hari Swalayan.

"Undian kami lakukan sebanyak dua kali, yakni pada 17 Agustus dan 11 Februari 2017," terang Herry.

Herry menambahkan, untuk memperoleh hadiah-hadiah tersebut, pembeli yang berbelanja di areal Lokasari Square nantinya akan memperoleh satu kupon apabila berbelanja Rp 100 ribu dan berlaku kelipatannya.

Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help