WartaKota/

Otomotif

All New Calya, MPV Anyar dari Toyota

PT Toyota Astra Motor (TAM) merilis All New Calya, mobil keluaran terbaru mereka di segmen MPV di hari pertama GIIAS 2016.

All New Calya, MPV Anyar dari Toyota
Wartakotalive.com/Banu Adikara
PT Toyota Astra Motor (TAM) merilis All New Calya, mobil keluaran terbaru mereka di segmen MPV di hari pertama GIIAS 2016. 

WARTA KOTA, TANGERANG - PT Toyota Astra Motor (TAM) merilis All New Calya, mobil keluaran terbaru mereka di segmen MPV di hari pertama perhelatan Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kabupaten Tangerang, Kamis (11/8).

Vice President TAM, Henry Tanoto mengatakan, All New Calya adalah sebuah kejutan indah bagi pasar otomotif di Indonesia, yang didominasi oleh pecinta mobil keluarga dengan daya tampung banyak.

"All New Calya hadir untuk menjawab kebutuhan pasar di Indonesia akan mobil segmen MPV dengan interior luas dan harga terjangkau. All New Calya dibanderol harga Rp 129 juta sampai Rp 150 juta, " kata Henry.

Menurut Henry, pasar mobil MPV di Indonesia kini tengah berkembang di kalangan menengah, terutama keluarga muda yang menginginkan mobil pertama mereka.

"Mobil ini adalah jawaban para first buyer. Kabinnya lebih luas dibanding mobil level MPV pada umumnya, sehingga diharapkan bisa menjadi kendaraan yang sempurna, " katanya.

Berkekuatan mesin 1.200 cc dengan teknologi Dual VVT-i, All New Calya diharapkan bisa melengkapi line up MPV keluaran Toyota, seperti Avanza, Veloz, dan All New Sienta.

Penulis: Banu Adikara
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help